7 Juli 2015

Pembalap sepeda Inggris, Christopher Froome, mengenakan seragam kuning, melewati sungai Meuse di Huy dalam tahap ke-empat balap sepeda Tour de France yang dimulai di Seraing, Belgia, dan berakhir di Cambrai, Perancis.

Perdana Menteri Inggris David Cameron, kanan, dan Walikota London Boris Johnson berjalan melewati monumen peringatan 7/7 di Hyde Park, London, untuk meletakkan rangkaian bunga menandai peringatan 10 tahun ledakan bom bunuh diri di sistem transportasi London.

Orang-orang memeriksa mobil yang rusak akibat ledakan bom dekat sebuah masjid di ibukota Yaman, Sana'a. Dua ledakan bom yang mematikan terjadi di ibukota dan di kota selatan, menurut kantor berita Saba, sehari setelah serangan udara dan bentrokan menewaskan hampir 200 orang di seluruh penjuru negeri.

Seorang pria berjalan dengan seekor kuda melewati kubangan di kota bukit Shimla utara, India.

Serena Williams dari AS mengembalikan bola pada Victoria Azarenka dari Belarus dalam pertandingan tunggal di Kejuaraan Tenis Wimbledon, London.

Reaksi Maria Sharapova dari Rusia dalam sebuah pertandingan melawan Coco Vandeweghe dari AS di Kejuaraan Tenis Wimbledon di London.

Orang-orang menonton banteng Jandilla dan para peserta balap banteng di festival San Fermin di Pamplona, Spanyol.

Seekor banteng Jandilla menyerang seorang penonton di "encierro" (balap banteng) pertama dalam Festival San Fermin Festival di Pamplona, Spanyol utara.

Seorang nelayan melewati pantai yang tertutup gangga di Rizhao, provinsi Shandong, China, 6 Juli 2015.

Anggota tim sepak bola putri AS dan penggemar merayakan kemenangan tim mereka dalam Piala Dunia yang baru berakhir, di Los Angeles. Ini adalah tempat pertama yang dikunjungi tim putri aS setelah mengalahkan Jepang di final Piala Dunia Putri di Kanada.

Dua pejalan kaki menyusuri gletser Schneeferner di gunung tertinggi Jerman, Zugspitze dekat Garmisch-Partenkirchen, Jerman selatan.