7 April 2015

Sebuah pohon diselimuti salju di satu hari musim semi yang cerah di desa Austria barat, Absam.

Seorang anak yang mengendarai skuter melewati tenda-tenda pantai di sepanjang jalan saat matahari bersinar di Broadstairs, Inggris selatan.

Petugas pemadam kebakaran mencoba memadamkan kebakaran di pabrik petrokimia di Zhangzhou, provinsi Fuji, China. Setidaknya enam orang terluka setelah ledakan tersebut terjadi di tempat penyimpanan Dragon Aromatics, sebuah produsen petrokimia independen di China timur, seperti dilaporkan Xinhua.

Bendera Amerika yang besar dihamparkan di lapangan sebelum pertandingan baseball antara Washington Nationals dan New York Mets di hari pembukaan di stadion Nationals Park, Washington, D.C., 6 April 2015.

Seekor buaya di Taman Nasional Nairobi di luar ibukota Kenya.

Seseorang tampak sedang pulang kerja ketika matahari tenggelam di balik istana kepresidenan India di Bukit Raisina, New Delhi.

Pemain lapangan tengah Minnesota Twins, Jordan Schafer tidak berhasil menangkap tiga lemparan pemain Detroit Tigers, Yoenis Cespedes dalam inning ke-enam di pertandingan baseball di Detroit, Michigan, USA, 6 April 2015.

Aktris Inggris Lily James, yang merayakan ulang tahun ke-26 pada tanggal 5 April, dikejutkan dengan kue ulang tahun berbentuk gaun Cinderella dalam sebuah konferensi pers untuk mempromosikan film terbarunya Cinderella di Tokyo, Jepang.

Pekerja bangunan memegang kura-kura untuk dijual di suatu jalan dekat lokasi konstruksi di Beijing. Di China, kura-kura dibesarkan sebagai hewan peliharaan, dan juga sebagai makanan.

Seorang pria membuat teh tradisional Thailand menggunakan kain penyaring di pasar daging dan ikan di provinsi Prachuap Khiri Khan, Thailand, 4 April 2015. (Foto: Matthew Richards)

Seorang penunggang banteng professional bertanding di penayangan perdana "The Longest Ride" di bioskop TCL China di Hollywood, California, 6 April 2015.

Pendeta Kristen Orthodox Serbia membaptis seorang peziarah di Sungai Jordan sebagai bagian dari ziarah Paskah ke Tanah Suci di lokasi pembaptisan Kasser el-Yahud.