6 November 2015

Para turis menunggu di bandara resor Sharm el-Sheikh di Laut Merah, Mesir. Inggris sempat membatalkan semua penerbangan ke dan dari resor tersebut akibat pesawat Rusia yang jatuh ketika melewati Sharm dicurigai jatuh akibat bom. Inggris kembali mengijinkan penerbangan hari Jumat (6/11) dengan pengawasan keamanan yang ketat.

Sebuah mobil dan dua anjing tampak di atap rumah yang hancur di kota kecil Bento Rodrigues setelah sebuah tanggul ambrol hari Kamis (5/11) di negara bagian Minas Gerais, Brazil. Tim penyelamat Brazil mencari korban selamat sepanjang hari Jumat setelah dua tanggul ambrol di tambang bijih besi di kawasan pegunungan sebelah tenggara.

Seorang pria memeriksa daftar pemilih di Kantor Komisi Pemilu di Mandalay, Myanmar. Pemilihan parlemen hari Minggu (8/11) diharapkan menjadi tonggak sejarah bagi bangsa Asia Tenggara itu: kemungkinan berlangsungnya pemilu pertama yang bebas dan kredibel dalam lebih dari setengah abad.

Anjing liar berkeliaran di jalanan yang kosong dengan sebuah manekin yang teronggok di pinggir jalan di Srinagar, Kashmir yang dikuasai oleh India. Pemerintah menerapkan jam malam di beberapa bagian Kashmir Himalaya sementara pemerintah menyisir kawasan yang diperebutkan untuk menghentikan protes anti-India sebelum kunjungan perdana menteri India.

Tentara Rusia dengan pakaian seragam Tentara Merah Perang Dunia II menghadiri gladi resik parade yang akan diadakan pada 7 November di Lapangan Merah dengan Menara Spassky di belakang mereka, di Moskow. Parade tersebut menandai peringatan 74 tahun parade 7 November di Lapangan Merah ketika para tentara kembali ke barisan depan Perang Dunia II. Selama berabad-abad 7 November diperingati sebagai hari libur Revolusi Bolshevik 1917.

David Beckham melambai ke arah penggemarnya setelah selesai melakukan pertandingan amal untuk mengumpulkan dana bagi UNICEF di kota tua Bhaktapur, Nepal.

Seorang Tatar Krimea memegang bendera Turki dalam demonstrasi yang dilakukan oleh bangsa Tatar Krimea, di depan Kedutaan Besar Rusia di Kyiv, Ukraina. Para demonstran menuntut pasukan keamanan Rusia menghentikan represi politik terhadap bangsa Tatar di semenanjung Krimea, yang dikuasai oleh Rusia sejak tahun 2014.

Pohon Norway Spruce setinggi 24 meter diletakkan di mobil bak terbuka sebelum dipasang sebagai Pohon Natal di Rockefeller Center di kota New York. Pohon itu setinggi 24 meter dan berdiameter 14 meter, usianya sekitar 80 tahun dan beratnya sekitar 10 ton.

Seekor camar terbang di atas bayangan jembatan Gazela (Gazelle) di sungai Sava river di Belgrade, Serbia. Prakiraan cuaca memprediksi kondisi cuaca yang bagus di Serbia selama beberapa hari mendatang.

Instalasi bunga poppy "Weeping Window" karya seniman Paul Cummins dan desainer Tom Piper terlihat di St. George's Hall di Liverpool, Inggris barat laut. Liverpool menjadi tuan rumah instalasi yang dipamerkan oleh 14-18 NOW, penyelenggara nasional Program Budaya Satu Abad Perang Dunia Pertama.

Seorang turis China memandangi awan badai yang bergerak di sepanjang pantai menuju kota Sydney, Australia. Badai kuat menyapu kota tersebut pada hari Jumat (6/11), dan Badan Meteorologi Australia mengeluarkan peringatan kemungkinan badai besar yang disertai oleh hujan es, hujan deras dan angin yang merusak.

Seorang seniman mendekorasi kendi minyak dari tanah liat atau dikenal dengan 'diyas' di bengkel kerjanya di pinggiran Hyderabad, India, sebelum festival cahaya Diwali. Diyas, yang dinyalakan dan diletakkan di berbagai penjuru rumah, banyak dicari sepanjang festival yang menandai menangnya kebaikan dari kejahatan.

Katia Schiele, berpakaian sebagai Leyara dari game video World of Warcraft, berhenti untuk difoto di BlizzCon di Anaheim, California. Produsen "World of Warcraft," Blizzard mengadakan acara tahunan ke-9 yang dibuka hari Jumat (6/11) ini.

Siluet pohon dan gunung di kawasan Danau Tegernsee saat matahari terbenam di Warngau, Jerman selatan.