6 Maret 2015

Seorang gadis India mengoleskan bubuk berwarna di wajah temannya dalam perayaan Holi, festival warga Hindu di Ahmadabad. Jalanan-jalanan di sebagian besar India akan menjadi taman bermain di mana warga berbagai agama akan saling melemparkan bubuk dalam berbagai macam warna.

Memorial US Marine Corp yang tertutup salju terlihat di sela-sela pohon saat matahari terbit di Arlington, Virginia, setelah badai musim dingin menyelimuti daerah Washington, D.C, dan sekitarnya dengan beberapa sentimeter salju.

Biksu Buddha di Myanmar memegang kipas untuk melindungi wajah mereka dari sinar matahari dalam pawai protes mahasiswa dan para biksu Buddha di Letpadan, sekitar 130 kilometer utara Yangon. Para mahasiswa telah selama berbulan-bulan melangsungkan protes atas biaya pendidikan kontroversial yang menurut mereka tidak demokratis.

Seorang perempuan melihat foto-foto perempuan yang menjadi korban pembunuhan. Foto-foto tersebut dipasang sebagai sebuah aksi protes di Ankara, Turki, menjelang Hari Perempuan Internasional pada 8 Maret 2015.

Anak-anak sekolah melintasi jembatan Edmund Pettus dalam kunjungan mereka ke situs-situs bersejarah di Selma. Kota Selma, Alabama, sedang bersiap memperingati ulang tahun ke-50 dari pawai bersejarah untuk memperjuangkan hak sipil pada tanggal 7 Maret.

Aktivis konservatif Korea Selatan memegang lilin dalam sebuah aksi yang menyatakan simpati bagi Duta Besar AS untuk Korea Selatan Mark Lippert yang ditikam di Seoul. Polisi Korea Selatan tengah menyelidiki motif di balik aksi penikaman yang dilakukan oleh seorang aktivis anti-AS.

Seorang pria mengambil foto sebuah kapal yang terdampar setelah badai melanda Split, Kroasia. Angin di kota pesisir Samudera Adriatik bisa sekencang 240 kilometer per jam.

Ibu seorang penambang yang tewas ditopang oleh para anggota keluarganya dalam sebuah pemakaman bagi korban ledakan di pertambangan Zasyadko di Donetsk, Ukraina. Ledakan terjadi Rabu, dalam kedalaman 1.000 meter di bawah tanah. Setidaknya 33 orang dilaporkan tewas akibat ledakan ini.

 

Anak-anak muda pemeluk Yahudi Ortodoks berjalan di samping seorang anak perempuan yang mengenakan kostum pada upacara perayaan Purim di Yerusalem. Festival ini memperingati penyelamatan warga Yahudi dari genosida di Persia seperti ditulis dalam Kitab Ester.

Seekor Dogue du Bordeaux beristirahat di tengah-tengah hari kedua Pameran Anjing Birmingham, Inggris.

Paus Fransiskus mengelus wajah seorang anak yang menangis saat tiba dalam sebuah pertemuan di Aula Paolo VI di Vatikan.

Solois balet Kitty Phetla tampil di hadapan anak-anak sekolah sebagai bagian dari acara untuk memperkenalkan seni tari oleh City Ballet di ​Park Senior School di ​Johannesburg, Afrika Selatan.

Mobil-mobil bergerak di sebuah jalan yang tertutup salju di Gunung Romania, 30 kilometer sebelah timur Sarajevo. Salju lebat telah menghambat transportasi dan mengakibatkan listrik padam di sebagian besar Bosnia dan Herzegovina.

Semifinal halang rintang 60 meter pada kejuaraan Eropa IAAF di Praha, Republik Ceko.

Seorang bocah laki-laki berdiri di pantai Kastela saat matahari terbenam di Ternate, Maluku.