6 Juni 2013

Seorang tukang becak di India menggunakan syal untuk mengikat kepalanya saat beristirahat di sebuah pinggir jalan di New Delhi.

Seorang perempuan berdiri di atas karung-karung pasir untuk mencegah banjir di depan sebuah rumah di Dresden, Jerman bagian timur.

Foto ini diambil dari wilayah Israel sepanjang garis gencatan senjata Israel-Suriah di Dataran Tinggi Golan. Asap tampak mengepul akibat pertempuran antara pemberontak dan pasukan pemerintah Suriah dekat Quneitra, Golan.

Kapal induk USS Constitution dikawal oleh kapal penyelamat kebakaran Massport di kota Boston, Massachusetts.

Pemimpin oposisi Ukraina Arseny Yatsenyuk (atas kanan) menarik dasi seorang anggota partai pro-presiden (tengah), saat kelompok oposisi berusaha mengganggu sidang parlemen di Kyiv, Ukraina.

Orang-orang melakukan tarian Gangnam sambil menunggu kedatangan penyanyi Korea Selatan Psy di stadion olahraga dan kompleks hiburan di Moskow, Rusia.

Seorang pria berdiri di samping patung 'Vier Grosse Geister' (Empat Hantu Besar) karya seniman Jerman Thomas Schuette di tepi Danau Zurich, Swiss.

Seorang pria melakukan perjalanan bersama keluarganya dengan menggunakan rumah perahu di Sungai Nil di Kairo, Mesir.

Seorang pria berjalan melewati sebuah karya seni karya seniman China Yue Minjun di luar museum seni di Beijing, China.

Sebuah roket NASA meluncur ke langit di malam hari setelah peluncurannya pada jam 11:05 malam tanggal 5 Juni 2013 dari Fasilitas Penerbangan Wallops di Virginia, AS.