6 Juli 2015

Dalai Lama, duduk dengan ahli kelautan Walter Munk (kedua kiri) dan anggota Kongres Loretta Sanchez (kanan), berbicara di University of California, Irvine. Dalai Lama merayakan ulang tahunnya yang ke-80.

Reaksi seorang pendukung tim sepak bola Jepang ketika menonton acara nonton bareng final Piala Dunia Perempuan 2015 FIFA di Tokyo antara Jepang dan USA yang dimainkan di Vancouver, British Columbia.

Band musik kota Pamplona melewati pengunjung di lapangan kota dalam pembukaan Festival San Fermin di Pamplona, Spanyol. Festival ini, yang dikenal dengan kerbau-kerbau yang berlarian setiap hari, dimulai dengan peluncuran roket tradisional "Chupinazo" dan akan berlangsung hingga 14 Juli.

Orang-orang memenuhi lapangan kota Pamplona dalam peluncuran roket "Chupinazo," untuk merayakan peresmian pesta San Fermin 2015 di Pamplona, Spanyol.

Warga berlindung di bawah atap di pemberhentian bis di jalanan yang banjir akibat badai tropis Linfa melanda Luna, La Union di Filipina utara.

Paus Fransiskus melambaikan tangannya pada kerumunan orang ketika melewati Taman Samanes, tempat ia melaksanakan misa di Guayaquil, Ekuador.

Seorang anak laki-laki beristirahat di punggung kerbau di Sungai Diyala di Baghdad, Irak.

Seorang pria membawa anak yang terluka yang ditemukan di reruntuhan gedung setelah jet Sukhoi Irak tidak sengaja menjatuhkan bom di distrik Ni'iriya di Baghdad, Irak, menewaskan setidaknya lima orang dan menghancurkan beberapa rumah.

Seorang pria membawa helai bihun, makanan khas bulan Ramadan, untuk dikeringkan di sebuah pabrik di Lahore, Pakistan.

Diamond Trusty menangisi kematian sepupunya, Amari Brown yang berusia 7 tahun di Chicago, Illinois, USA, 5 Juli 2015. Patroli polisi tambahan dan jam kerja panjang tidak cukup untuk mencegah kematian sembilan orang dan 50 orang luka-luka dari kekerasan senjata di Chicago di akhir pekan Hari Kemerdekaan Amerika tanggal 4 Juli.

Pemandangan dari udara menunjukkan orang-orang melalui sebuah jalan di dalam Taman Geologi Nasional Danxia, di Zhangye, provinsi Gansu, China, 5 Juli 2015. Taman Geologi Nasional yang luasnya 510 km persegi tersebut dikenal dengan batu-batuan yang berwarna-warni.

Seorang perempuan mengibaskan rambutnya setelah memasukkan kepalanya ke air mancur di Budapest, Hungaria 6 Juli 2015. Di akhir pekan, gelombang panas melanda Hungaria dengan suhu mencapai 38 derajat Celsius. (Foto: REUTERS/Laszlo Balogh)

Austin Dillon, pengemudi #3 Bass Pro Shops Chevrolet, terlibat dalam kecelakaan di NASCAR Sprint Cup Series Coke Zero 400 yang disponsori oleh Coca-Cola di Daytona International Speedway di Daytona Beach, Florida, USA.

Pengunjung memperhatikan ubur-ubur pada acara pembukaan kembali akuarium Epson Aqua Park Shinagawa di Tokyo, Jepang.