6 Januari 2017

Pria Emirat berjalan dengan unta mereka di gurun Liwa, sekitar 250 kilometer sebelah barat Teluk Emirat Abu Dhabi, selama berlangsungnya Festival Moreeb Dune 2017 di Liwa.

Seorang pria Ortodoks yang setia mencium kayu salib saat berlangsungya perayaan Epiphany di Thessaloniki, Yunani.

Seorang wanita berjalan di jalan yang tertutup salju di Central Park di New York.

Bhiksu Buddha muda ikut berpartisipasi dalam doa ajaran agama khusus yang dihadiri oleh pemimpin spiritual Tibet, Dalai Lama selama acara Kalachakra di Bodhgaya.

Masyarakat menyalakan lilin di sebuah gereja  menandai perayaan Hari Natal bagi kaum Orthodox di Katedral Santo Volodymyr di Kyiv, Ukraine.

Michelle Obama memeluk Penasihat Sekolah Terbaik 2017 Terri Tchorzynski, seusai menyampaikan pidato terakhirnya sebagai ibu negara pada penganugerahan penghargaan Penasihat Sekolah Terbaik 20117 di Ruang Timur Gedung Putih, Washington.

Seorang pejalan kaki berjalan di sepanjang tepi Sungai Neris karena suhu merosot ke -21 derajat Celsius (-5,8 derajat Fahrenheit) di Vilnius, Lithuania.

Seorang anak melewati banjir dengan menaiki rakit yang dibuatnya di Jal Besar, timur laut Tumpat, Malaysia, yang berbatasan dengan Thailand . Banjir besar selama hampir satu minggu menyebabkan beberapa rumah rumah rusak, hilangnya pendapatan dan sekolah terganggu.

Seorang anak bermain di dalam instalasi seni yang disebut "Pantai" pada saat mengapung di bola-bola yang terbuat dari polyethylene sebagai bagian dari Festival tahunan Sydney, Australia.

Foto yang diambil dengan lensa "fisheye" ini menunjukkan gambar matahari terbit di pusat kota Seattle pada pagi berkabut dilihat dari atap Space Needle.

'Sprinter' seekor beruang kutub sedang menikmati air di sebuah kebun binatang di Hannover, Jerman.

Cahaya matahari bersinar pada salah satu jam di katedral di Frankfurt, Jerman, pada hari yang dingin dan cerah.

Juara Sumo, Hakuho dari Mongolia melmpertunjukkan bentuk entri cincin di Kuil Meiji di Tokyo, Jepang. Ritual Shinto merupakan bagian dari perayaan tahunan Tahun Baru di kuil.

Seorang pria berenang ke dalam air yang beku di air mancur Trocadero, depan Menara Eiffel, di Paris, Perancis.