6 Desember 2015

Siluet para pengunjung di depan lampu-lampu hias akhir tahun "Winter Fantasia" di taman hiburan Toshimaen di Tokyo, Jepang.

Anggota layanan darurat menyelamatkan warga setempat dengan perahu karet dari jalan perumahan yang banjir di Carlisle, Inggris.

Polisi memeriksa lokasi tempat terjadinya kejahatan di stasiun bawah tanah Leytonstone di London timur, Inggris. Polisi menerima laporan sejumah orang ditikam di stasiun di London timur dan seorang pria mengancam orang-orang lainnya dengan pisau. Seorang pria luka parah dan dua mengalami luka ringan, menurut polisi.

Seorang warga setempat mencoba mengarungi banjir di jalan perumahan di Carlisle, Inggris. Polisi Inggris menyatakan keadaan darurat di Inggris utara setelah hujan deras yang terus berlangsung menyebabkan banjir luas dan memaksa layanan darurat mengevakuasi warga dari rumah mereka.

Aktivis lingkungan hidup membentuk formasi tanda damai dan tulisan "100% renewable", di sela-sela COP21, Konferensi Perubahan Iklim PBB dekat Menara Eiffel di Paris, Perancis.

Polisi anti huru-hara Turki menggunakan meriam air untuk membubarkan demonstran dari distrik historis Sur, Diyarbakir di mana jam malam telah ditetapkan. Lebih dari seminggu setelah pengacara Kurdi yang terkemuka Tahir Elci tewas di sebuah jalan di kota utama Turki tenggara, pemerintah kelihatannya belum bisa memecahkan misteri siapa yang bertanggungjawab atas kematian pengacara tersebut.

Michael Read, direktur Flight Operations dari Martin Aircraft Company yang berbasis di New Zealand, menerbangkan sebuah pesawat Martin Jetpack dalam sebuah demo di taman air di Shenzhen, China. KuangChi Science Ltd, sebuah perusahaan China yang terdaftar di Hong Kong dan investor Martin Aircraft, akan menjual mesin terbang di China daratan seharga 1,6 juta yuan, menurut perusahaan tersebut.

Para penggemar mengenakan kostum tokoh mitologi Hindu berpose di Delhi Comic Con di New Delhi, India, 5 Desember 2015.

Warga mencuci pakaian yang kotor akibat banjir dari rumah mereka yang rusak di tepi Sungai Adyar di Chennai, India.

Para cosplayer, atau penggemar yang mengenakan kostum tokoh-tokoh komik atau fantasi, dengan kostum tokoh film Star Wars mengunjungi pasien dalam acara amal yang diselenggarakan oleh kelompok LSM 501st Legion, di East Avenue Medical Center, Quezon city, Manila, Filipina.

Tim akrobat Al Fursan, angkatan udara Uni Emirat Arab beraksi di World Air Games di Dubai.

Pemain ski dan snowboard berpakaian Sinterklas bermain ski beramai-ramai di resor ski Sunday River, di Newry, Maine, USA.

Orang-orang menyalakan lampu pada Festival Lampu Minyak, untuk mengenang Tsong Khapa, guru Buddha Tibet, di Kangding, Perfektur Otonomi Tibet Ganzi, provinsi Sichuan, China barat daya.

Orang-orang berpakaian Sinterklas menyeberangi Danau Aegerisee dekat Oberaegeri, Swiss, 5 Desember 2015.