5 Oktober 2015

Para migran membawa sebuah perahu, setelah diselamatkan oleh penjaga pantai Libya, di sebuah pangkalan angkatan laut dekat ibukota Tripoli, Libya. Mayat 85 migran yang ditemukan terdampar di pesisir Libya, titik keberangkatan utama untuk menyeberangi laut menuju Eropa, menurut organisasi Bulan Sabit Merah.

Orang-orang menyaksikan matahari tenggelam dari hotel Marina Bay Sands di Singapura. Indeks Standar Polutan (PSI) kabut asap mencapai angka tertinggi 186 pada jam 4 sore waktu setempat, menurut Badan Lingkungan Nasional.

Seekor angsa digendong sepanjang lorong katedral pada prosesi hewan di Festival Santo Fransiskus tahunan ke-31 dan Pemberkatan Hewan di Katedral St. John the Divine di Manhattan, New York, 4 Oktober 2015.

Orang-orang mengenakan rumah-rumahan dalam pawai yang diadakan pada Hari Habitat Dunia di pusat kota Phnom Penh. Mantan penduduk daerah Boeung Kak lake, Borei Keila dan lainnya yang terkena dampak pengembang perusahaan swasta menuntut pemerintah Kamboja untuk berhenti menggusur mereka dari rumah mereka, menurut media setempat.

Balon udara melayang di angkasa pada 2015 Festival Balon Internasional Albuquerque di Albuquerque, New Mexico, USA, 4 Oktober 2015.

Para peserta ikut dalam Lomba Sepeda BMX Internasional di trek sepeda Olimpiade BMX Rio 2016 di kompleks olahraga Deodoro di Rio de Janeiro, Brazil, 4 Oktober 2015.

Para pekerja memindahkan bata dari sebuah pemanggangan batu bata di pinggiran Peshawar, Pakistan.

Seseorang berpakaian sebagai monster labu berpose di pemutaran perdana film "Goosebumps," di Los Angeles, California, 4 Oktober 2015.

Pintu masuk ke pantai di Point Pleasant Beach, New Jersey, terkubur pasir. Angin kencang kencang selama berhari-hari mengakibatkan erosi di banyak tempat di sepanjang pantai New Jersey.