5 November 2015

Warna daun-daun yang masih melekat di pohon dan yang sudah berguguran menggambarkan musim gugur di Gedung kantor DPR Rayburn dekat kantor VOA di Washington, D.C. (Foto: Diaa Bekheet)

Seorang anggota tentara Australia memainkan terompet untuk memperingati 100 tahun pendaratan ANZAC pada tahun 1915 di Gallipoli sebelum hari pertama pertandingan uji coba kriket antara Australia dan New Zealand di Brisbane.

Pagar sementara melindungi lukisan dinding di East Side Gallery, tembok Berlin yang banyak dikunjungi, sementara petugas membersihkan graffiti di Berlin, Jerman. Kota Berlin telah memutuskan mendirikan pembatas permanen setinggi 80-cm untuk mencegah orang-orang mengotori karya para seniman bagian tembok Berlin sebelah timur dengan karya seni dan pernyataan politik setelah tembok tersebut dirubuhkan pada tahun 1989-1990.

İran - Zərpuli-Zəhab zəlzələdən sonra



 

Sepasang kekasih mengambil foto di atas jembatan yang terbuat dari lampion pada malam Festival Lampion Seoul, yang akan diadakan dari 6-22 November, sepanjang Sungai Cheonggye di Seoul, Korea Selatan.

Seorang pria mengendarai sepedanya dekat cangkang bom yang meledak di kota Douma, Ghouta timur di Damaskus, Suriah.

Pemain akrobat mengendarai motor di dinding yang biasa disebut "Well of Death" atau "Sumur Kematian," di sebuah pasar malam di pinggiran Bengaluru, India.

Para perempuan melakukan yoga di jembatan kaca di Taman Nasional Shiniuzhai di Pingjiang, provinsi Hunan, China.

Reaksi Pangeran Charles beberapa saat setelah seekor lebah besar mampir di celananya dan terbang sementara ia sedang memegang kadal Tuatara ketika berkunjung ke cagar alam Orokonui Eco bersama Camilla, Duchess of Cornwall, dekat Dunedin, New Zealand.

Para teknisi Pusat Riset Penerbangan NASA sedang menggarap pesawat yang rumit yang disebut Preliminary Research Aerodynamic Design to Lower Drag, atau Prandtl-D. Menyerupai sebuah boomerang, pesawat tersebut menggunakan metode baru untuk menentukan bentuk sayap seperti apa yang bisa mengurangi 11 persen konsumsi bahan bakar. Dalam foto ini, Prandtl-D No. 2, yang mempunyai bentangan sayap selebar kurang lebih 4 meter, berhasil mendarat dalam uji coba terbang.

Seorang ahli listrik memperbaiki kabel di sebuah paviliun pada Festival Budaya Nasional India di New Delhi.

Wingsuit flyer atau atlet terbang wingsuit berlatih sebelum kompetisi di Zhaotong, provinsi Yunnan, China, 4 November 2015.