5 Mei 2017

Anak-anak diambil sumpah kesetiaan mereka untuk menjadi warga AS dalam upacara kewarganegaraan di Kebun Binatang The Bronx, wilayah Bronx, New York. Tiga puluh dua anak, dari usia 5 sampai 13 tahun, mengikuti upacara pengambilan sumpah tersebut dan menjadi warga negara AS.

Warga Irak membeli buku di pasar terbuka di Baghdad untuk disumbangkan ke perpustakaan Universitas Mosul, sebagai bagian dari inisiatif untuk melengkapi institusi tersebut setelah dokumen-dokumennya dihancurkan oleh pejuang ISIS saat mereka memasuki kota tersebut.

Seorang perempuan berdiri di dekat sebuah mobil yang rusak di sebuah tempat parkir supermarket di Valencia, Carabobo State, Venezuela, sehari setelah pemrotes anti-pemerintah menjarah toko, membakar mobil dan bentrok dengan polisi.

Pejalan kaki dan pesepeda melakukan perjalanan di tengah badai debu di Sangam, pertemuan sungai Gangga, Yamuna dan Saraswati yang mistis di Allahabad, India.

Kadet militer Rusia memegang replika raksasa Spanduk Kemenangan Soviet (Soviet Banner of Victory) dalam pawai Immortal Regiment di Saint Petersburg. Rusia akan menandai peringatan 72 tahun Kemenangan atas Nazi Jerman tahun 1945, pada 9 Mei.

Para turis berjalan di alun-alun Trocadero saat para aktivis dari kelompok lingkungan Greenpeace membentangkan spanduk raksasa di Menara Eiffel yang bertuliskan "Liberty, Equality, Fraternity" dalam sebuah seruan pada warga negara Prancis untuk memberikan suara melawan calon presiden Front Nasional Marine Le Pen, di Paris.

Seorang anggota kelompok rakyat "Congo Reformado" berpose sebelum dimulainya parade  Festival Internasional Topeng Iberia ke-12 di Lisbon, Portugal.

Seorang pria mengambil sebuah patung Buddha, menjelang perayaan Hari Raya Waisak yang diperingati oleh umat Budha Sri Langka sebagai Hari Lahir, Pencerahan dan Wafatnya Buddha, di Colombo.

Pendeta Buddha Nepal berkumpul di Biara Tengboche di Tengboche, sekitar 300 kilometer sebelah utara Kathmandu.

Para peserta memulai tahap pertama perlombaan balap sepeda Giro d'Italia ke-100, Tour of Italy, dari Alghero ke Olbia, di Sardinia.

Lengkungan kuil kecil atau gerbang "Torii" berdiri di pantai menghadap ke Laut Ariake di Tara, Prefektur Saga, barat daya Jepang.

Flamingo berusia satu minggu berdiri di dekat induknya di sebuah kebun binatang di Karlsruhe, sebelah barat daya Jerman.

Para model menunggu di belakang panggung selama berlangsungnya ajang "Mercedes-Benz Fashion Week" di Tbilisi, Georgia.

Seekor kuda berdiri di lumpur sebelum berlangsungnya lomba pacuan kuda Kentucky Oaks ke-143 di Churchill Downs, Louisville, Kentucky.  "The Kentucky Derby" akan diselenggarakan pada hari Sabtu di Churchill Downs.

Seorang gadis Roma berpose untuk para fotografer dalam Festival 'Hidirellez' di Edirne, Turki, dekat Perbatasan Yunani dan Bulgaria. Festival The 'Hidirellez'  menarik ribuan orang untuk merayakan dimulainya musim semi dengan menari, menghidupkan api unggun dan mandi di Sungai Tundzha.

Pemandangan umum kapal yang ditambatkan di pelabuhan Kota Gaza terlihat saat matahari terbenam.