5 Maret 2015

Para perempuan berpose untuk foto di luar Balai Rakyat dalam sesi pembukaan Kongres Rakyat Nasional tahunan di Beijing, China.

Pekerja Bangladesh mengangkut barang-barang dari sebuah kapal di Sungai Buriganga di Dhaka.

Patung perunggu setinggi 4,6 meter "Gift Horse", yang menggambarkan tulang kuda karya artis kelahiran Jerman Hans Haacke, berdiri di Trafalgar Square setelah diresmikan sebagai karya baru, di London.

Seorang anak perempuan terpeleset di jalanan yang diselimuti es ketika berjalan bersama kakaknya di Brooklyn, New York. Mereka berpakaian badut untuk perayaan Purim bagi Yahudi.

Para polisi mengambil posisi di balik perisai dekat Balai Kota Yangon setelah penyergapan terhadap demo damai mendukung protes siswa yang menuntut amandemen undang-undang pendidikan nasional di Yangon, Myanmar.

Arthur Ward berdiri bersama anjingnya Cody yang merupakan jenis Pyrenean Mountain di hari pertama Pameran Anjing Crufts di Birmingham, Inggris tengah.

Bulan tenggelam di pagi hari sementara seorang pria berjalan di sepanjang dermaga laut di Oceanside, California.

Pria yang merupakan aktivis hak perempuan mengenakan burka untuk menunjukkan solidaritas mereka terhadap perempuan di Afghanistan sebelum Hari Perempuan Internasional di Kabul.

Kembang api dinyalakan di Festival Roket Beehive, sebelum Festival Lentera China di Tainan, Taiwan selatan, 4 Maret 2015.

Orang-orang bernyanyi dan menari untuk merayakan Holi, Festival Warna, di Kathmandu, Nepal.

Kristy Fogden, kanan, dari New Zealand, memberikan gitar pada temannya saat mereka berada di bukit pasir kala senja di Monumen Nasional White Sands, New Mexico, 4 Maret 2015.

Turis mancanegara menjerit ketika seseorang mewarnai wajahnya dalam perayaan Holi di Kolkata, India.