5 Maret 2014

Sekelompok anak-anak lelaki Budha Nepal terlihat sebelum menghadiri Bratabandha, upacara menyambut kedewasaan, di Kathmandu.

Awan yang menyerupai gelombang membayangi Manly Beach di Sydney, Australia, selama badai di siang hari. Badai itu, yang menyebabkan hujan, tertiup ke laut.

Seorang pengaju petisi didorong ke lantai oleh petugas polisi paramiliter setelah berlari ke daerah yang dikepung di dekat tiang bendera nasional di Lapangan Tiananmen dan melemparkan brosur untuk memprotes kasusnya yang tidak adil, dalam upacara pengibaran bendera nasional di pagi hari sebelum pembukaan Kongres Rakyat Nasional tahunan di dekat Aula Besar Rakyat di Beijing, China.

Para pengawal kandidat presiden Afghanistan Abdullah Abdullah berdiri sambil mendengarkan pidatonya dalam kampanyenya di distrik Deh Sabz di luar Kabul.

Bianca, seekor anjing chihuahua, bertanding di Doggie Gras Parade and Fat Cat tahunan kedua hari Selasa di Pusat Binatang Helen Woodward di Rancho Santa Fe, California, 4 Maret 2014. Bianca memenangkan kontes tersebut dan diberikan gelar ratu parade anjing tersebut.

Oscar Pistorius mencondongkan tubuh untuk berbicara dengan kuasa hukumnya di hari ketiga sidang di pengadilan tinggi di Pretoria, Afrika Selatan. Pistorius didakwa atas pembunuhan pacarnya, Reeva Steenkamp, pada Hari Valentine 2013.

Wayne Garrett dari Kanada memberikan sentuhan final pada instalasi seninya "Cloud", yang terbuat dari 5000 bohlam baru dan daur ulang, di sepanjang Marina Bay di Singapore.

Misao Okawa berkebangsaan Jepang, perempuan tertua di dunia, memakan kue ulang tahunnya ketika merayakan ulang tahunnya yang ke-116 di Osaka, bagian barat Jepang, di foto yang diambil oleh Kyodo.

Seorang kerabat para penumpang Shanghai dalam kapal yang terbalik di China tengah, dirawat oleh pekerja medis saat ia menunggu jawaban di kantor pemerintahan di Shanghai, China (2/6).

Beruang laut Afrika Selatan bermain bersama di kebun binatang di Leipzig, Jerman.