5 Juni 2015

Wisatawan mengendarai sebuah kereta kuda melintasi tempat perkemahan di Westmorland, Inggris. Para wisatawan mengunjungi kota ini sebagai bagian dari pameran kuda tahunan yang menjadi tradisi kota ini sejak abad ke-17.

Seorang penumpang yang datang dari Busan, Korea Selatan, diperiksa temperaturnya sebagai bagian dari pemantauan terhadap penyebaran penyakit MERS ​(Middle East Respiratory Syndrome) di bandara Hong Kong.

Para pekerja penyelamat berbaris di pinggir sungai saat kapal pesiar Eastern Star yang tenggelam ditarik keluar Yangtze di Jianli, provinsi Hubei, China.

Seorang pelajar di India dengan cat di wajahnya pada sebuah demonstrasi merayakan Hari Lingkungan Hidup Sedunia di Allahabad.

Sebuah spanduk bertuliskan "Air akan segera naik setinggi ini!" dibentangkan oleh para aktivis lingkungan hidup dari Jerman di gunung tertinggi Jerman, ​Zugspitze, setinggi 2.962 meter di Grainau dekat ​Garmisch-Partenkirchen, Jerman bagian selatan menjelang KTT G& di Elmau.

Seorang pengunjung menanti dimulainya lomba balap kuda di Festival Epsom Derby, di Surrey, Inggris.

Militer Turki menggunakan meriam air untuk menghentikan para pengungsi dari Suriah yang menanti di balik pagar pembatas untuk menyeberang ke Turki di perbatasan Turki dan Suriah ini, dekat kota Akcakale di Sanliurfa.

Seorang ayah bermain dengan putrinya setelah sholat Jumat di Masjid Al-Azhar di Kairo, Mesir.

Sebuah figur raksasa berada di tengah-tengah warga yang bersuka-ria dan menari pada festival Patum Berga di Belga, Catalonia, Spanyol. Patum Berga adalah festvial yang asal muasalnya dimulai pada adab pertengahan dan dirayakan setiap tahun di Berga pada hari santapan Corpus Christi (Corpus Domini).

Seorang perempuan India mengumpulkan sampah yang dapat dipakai kembali di sebuah tempat pembuangan sampah pada Hari Lingkungan Hidup Sedunia di Gauhati.

Pengunjung berjalan di samping "Dirty Corners," karya seniman Inggris Anish Kapoor di taman ​Istana Versailles di dekat Paris, Perancis.

Seorang perempuan mengenakan topi, masker dan kacamata hitam berjalan di bawah payung di kompleks Temple of Heaven, Beijing.

Sejumlah aktivis mengembangkan balon berhiaskan wajah Kanselir Jerman Angela Merkel di Munich, pada sebuah aksi protes terhadap KTT G7.

Serena Williams merayakan kemenangannya atas petenis Swiss ​Timea Bacsinszky pada partai semifinal Perancis Terbuka di Roland Garros, Paris.