5 Juli 2015

Seorang pria berlatih Mallakhamb, olahraga senam tradisional India, di tiang kayu vertikal sebelum festival kereta Lord Jagannath di Ahmadabad.

Duchess of Cambridge menggendong Putri Charlotte setelah mengangkatnya dari kereta bayi ketika tiba untuk melakukan pembaptisan untuk Putri Charlotte di Gereja St. Mary Magdalene di Sandringham, Inggris.

Seorang pria Muslim mempersiapkan makanan berbuka puasa di dalam sebuah masjid di bulan suci Ramadan di Ahmedabad, India.

Warga Filipina berlindung dari hujan di bawah van pengangkut barang saat badai tropis Linfa memperburuk musim hujan di Manila, Filipina.

Seorang pria melakukan latihan sebelum tahap kedua Tour de France ke-102 dimulai dari Utrecht ke Zeeland, Belanda.

Seorang peserta ikut dalam parade gay Christopher Street Day (CSD) tahunan dengan sebuah gantungan pakaian raksasa di depan Cologne Cathedral, Jerman barat.

Kembang api di East River di depan barisan gedung-gedung pencakar langit Manhattan terlihat dari Brooklyn, New York dalam acara kembang api Hari Kemerdekaan Amerika, 4 Juli 2015.

Seorang model berpose saat Festival Bodypainting Dunia di Austria. Acara ini berlangsung dari 3 Juli sampai 5 Juli di danau di provinsi Carinthia, Austria selatan.

Pemandangan dari udara ini menunjukkan orang-orang sedang bersantai di danau Silbersee di Haltern, Jerman, 4 Juli 2015.

Tim melambaikan tangan pada para penonton sebelum balap perahu Dragon Carnival di Hong Kong.