4 Oktober 2015

Para pejabat Emirat tiba pada acara peluncuran proyek Inisiatif Global Mohammed bin Rashid Al Maktoum di sebuah aula di the Emirates Towers, Dubai, Uni Emirat Arab.

Seorang pria melewati mobil yang menumpuk akibat banjir di Mandelieu la Napoule, Perancis selatan. Banjir bandang di sekitar French Riviera menewaskan lebih dari puluhan orang, beberapa tenggelam di rumah perawatan warga senior dan lainnya terjebak di mobil dan tempat perkemahan.

Para uskup dan kardinal berdoa sementara Paus Fransiskus membuka Misa pembukaan Sinode para uskup, di Basilika Santo Petrus, Vatikan.

Fotografer AFP Menahem Kahana (tengah) diperlakukan dengan kasar oleh seorang polisi Israel dalam demo di sebuah jalan di kawasan Muslim, Kota Tua Yerusalem. Israel mengambil langkah drastis dan jarang dilakukan dengan melarang warga Palestina dari Kota Tua memasuki Yerusalem, sementara ketegangan meningkat akibat serangan yang menewaskan dua warga Israel dan melukai seorang anak.

Air banjir meninggi di sekitar sebuah toko di Garners Ferry Road di Columbia, South Carolina, USA. South Carolina mengalami curah hujan tinggi, setidaknya setinggi 11,5 inci pada 3 Oktober.

Martin Skrtel dari Liverpool menguasai bola dalam pertandingan sepak bila Liga Premier Inggris antara Everton dan Liverpool di Goodison Park Stadium, Liverpool, Inggris.

Para prajurit meneriakkan yel-yel sambil berlari di sela-sela latihan perayaan 70 tahun ulang tahun TNI di Cilegon, provinsi Banten, 3 Oktober 2015.

Welsar Nazario membawa peti mati keponakannya yang berusia lima bulan, Alezandro Macario, yang meninggal akibat longsor, ke pemakaman Santa Catarina Pinula di pinggiran Guatemala City, 3 Oktober 2015. Tim penyelamat menemukan lebih banyak mayat korban longsor pada 1 Oktober, dan dikhawatirkan masih banyak yang terkubur.

Para seniman saling membantu satu sama lain untuk bersiap-siap mengikuti parade kereta kerajaan untuk Sajik Daeje di Seoul, Korea Selatan.

Seorang anak pengungsi Suriah tidur di tangah ayahnya ketika menunggu bus di titik peristirahatan, setelah tiba dengan perahu dari perairan Turki ke pulau Yunani, Lesbos.

Ryan Thor dan anjingnya dihantam oleh ombak dalam lomba selancar bersama anjing di Pantai Huntington, California, AS.

Reaksi Presiden Sampdoria Massimo Ferrero saat pertandingan sepak bola Seri A Italia melawan Inter Milan di stadion Marassi di Genoa, Italia.

Para pecinta pantai berenang dan duduk-duduk di pantai Bondi di hari musim semi yang panas di Sydney, Australia.

Seorang peserta berpose pada "World Beard Championship" atau Kejuaraan Jenggot Sedunia di Leogang, di provinsi Salzburg, Austria.