4 November 2016

Api dan asam membumbung dari sumur-sumur minyak yang dibakar oleh kaum militan Islamic State sebelu mereka meninggalkan kawasan produsen minyak di Qayyara, Irak.

Kaum Muslimin Indonesia berbaris menuju istana presiden selama unjuk rasa menentang gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atas dugaan penghinaan di Jakarta.

Arc de Triomphe bermandikan cahaya berwarna hijau dengan tulisan “Kesepakatan Perancis Sudah Berakhir,” untuk merayakan perjanjian Perubahan Iklim PBB COP21 Paris di Paris, Perancis.

Seorang wanita bereaksi di apartemennya yang hancur di lokasi ledakan, setelah terjadinya ledakan kuat di kota Diyarbakir, Turki sebelah tenggara.  Sedikitnya satu orang tewas dan 30 lainnya luka-luka dalam ledakan di luar gedung kepolisian.

Kaum migran dan pengungsi duduk di perahu karet menunggu diselamatkan oleh Topaz Responder, sebuah kapal penyelamat yang dikelola oleh LSM Moas asal Malta dan Kapal Palang Merah Italia di lepas pantai Libya.

Para pekerja mempersiapkan hamparan karpet berwarna biru di panggung untuk kandidat presiden dari Partai Demokrat, Hillay Clinton, di lokasi pada malam pemilihan di dalam Balai Sidang Jacob Javitz di New York City.  Kota ini sedang mempersiapkan acara malam pemilikan seperti beberapa lainnya dalam sejarahnya, dimana kedua kandidat merencanakan pesta “kemenangan” yang terpisah sekitar 1,6 km di tengah kota Manhattan.

Siswa-siswa sekolah mengenakan jaket berpenutup kepala yang berpelapis untuk melindungi mereka dari reruntuhan di pusat evakuasi di sebuah bukit selamat latihan darurat bencana tsunami sebelum diselenggarakannya World Tsunami Awareness Day di SD Futaba di Choshi, Prefektur Chiba, Jepang.

Seorang wanita berpose dengan makanan tradisional ‘Kimchi’ selama Festival Kimchi di Seoul.  Seoul, Korea Selatan.

Jon Lester dari Chicago Cubs’ mengangkat Trofi Commissioners sembari merayakan bersama rekan satu timnya dalam perayaan untuk menghargai juara World Series di Grant Park.  Chicago, Illionois.

Dinding berdesain khusus untuk akustik optimal tampak di “Balai Konser Raya” dari Elbphilharmonie (Balai Philharmoni) selama kunjungan wartawan.  Hamburg, Jerman.

Seorang juri mengisi lembar evaluasi selama Kontes Bir Brussels.  Brussels, Belgia.

Dinding dengan dedaunan musim gugur tampak di gambar di Giverny, Perancis.