4 Mei 2017

Seorang pria berjalan melewati grafiti bermuatan politik yang artinya "Tawarlah! Tinggal beberapa barang saja yang masih akan dijual" karya seniman Bleeps, di pusat kota Athena, sehari setelah Yunani dan para negara keditor menutup masalah reformasi fiskal dengan kesepakatan awal mengenai pemotongan pensiun dan pajak.

Seorang demonstran terbakar saat terjadi bentrokan dengan polisi anti huru hara saat melakukan demonstrasi menentang Presiden Venezuela Nicolas Maduro, di Caracas, 3 Mei 2017.

Marine Le Pen, Capres Perancis dari Partai Fron Nasional Perancis (FN) dilindungi oleh para pengawalnya saat para pengunjuk rasa melemparinya dengan telur setibanya di Dol-de-Bretagne.

Gambar yang dirilis oleh Angkatan Darat AS. ini menunjukkan seorang tentara Afghanistan terbakar api saat sebuah tabung mortir meledak ketika  tentara Angkatan Darat Afghanistan sedang melakukan latihan pemadam kebakaran di Provinsi Laghman. Fotografer pasukan tempur Angkatan Darat AS Spc. Hilda Clayton mengambil foto ini pada tanggal 2 Juli 2013. Kecelakaan tersebut menewaskan Clayton dan empat tentara Tentara Nasional Afghanistan.

Bentuk Supertree berubah menjadi "lightsabers" menandai "May the 4th Star Wars Day" di Gardens by the Bay, Singapure.

PM Kanada Justin Trudeau mengenakan kaos kaki bertema Star Wars saat bertemu dengan PM Irlandia Taoiseach Enda Kenny, dalam lawatannya ke Kanada.

Para penggemar mengenakan karakter  dari film "Star Wars" memperingati Hari Star Wars di Taipei, Taiwan.

Anggota Delta Sigma Theta Sorority, Inc. menaiki tangga berkarpet merah di North Carolina General Assembly di Raleigh, North Carolina, 3 Mei 2017.

Maria (84) dan Raul (87) bergandengan tangan di Santiago, Chili, 3 Mei 2017. Pasangan tersebut mengatakan telah menikah selama 40 tahun.

Bayi lemur berekor seperti cincin "Heather" duduk di atas bantal pemanas berbentuk sepatu, di Kebun Binatang Affenwald Straussberg di Straussberg, Jerman, 3 Mei 2017.

Seorang turis memotret jet-jet Rusia yang terbang di atas Kremlin dalam latihan parade militer untuk Hari Kemerdekaan di Moskow. 

Para pekerja membangun replika Patung Liberty (Statue of Liberty) di sebuah bengkel kerja di  Jakarta, Indonesia.