4 Mei 2016

Seorang turis mengambil foto patung-patung Buddha di sebuah kuil di Kolombo, Sri Lanka, 4 Mei 2016.
 

Seorang anggota demonstrasi tim penerjun payung NATO mendarat pada upacara pergantian komando di markas besar militer NATO di Mons, Belgia bagian selatan.

Para petani bekerja di ladang tulip yang mulai berkembang di Den Helder, Belanda bagian utara.

Para wanita Afghan yang dibalut burka duduk setelah mereka mendapatkan bantuan perbekalan di Kandahar.

Seorang wanita melintasi tembok berhias seni graffiti di Beirut, Lebanon.

Para peziarah Italia menghadiri audiensi umum mingguan di Lapangan Saint Peter, Kota Vatikan.

Berlian berjulukan “Lesedi La Roma” seberat 1109-karat diperlihatkan dalam kotak peraga di balai lelang Sotheby, Manhattan, New York, Amerika Serikat.

Atlet Kamukaika Lappa dari kelompok etnis Yawalapiti mengambil bagian dalam upacara estafet Obor Olympiade di Brasilia, Brazil, 3 Mei 2016.

Seorang wanita penyandang disabilitas dikerek ke arah jembatan penyebrangan oleh sesama pengunjuk rasa selama unjuk rasa untuk menuntut subsidi bulanan kepada pemerintah di La Paz, Bolivia, 3 Mei 2016.

Distrik bisnis pusat di Sydney mulai menyalakan lampu-lampunya setelah tenggelamnya matahari di kota terbesar di Australia dimana kota tersebut mengalami suhu udara yang hangat di luar musimnya.

Orang-orang berdiri di balkon untuk menyaksikan peragaan busana oleh perancang Jerman Karl Lagerfeld sebaga bagian dari koleksi antar musim Cruise yang terbaru yang dibuat untuk rumah mode Chanel di jalan Paseo del Prado di Havana, Kuba, 3 Mei 2016.

Para peragawati menampilkan ciptaan rumah mode Chanel dari Perancis di Havana, Kuba, 3 Mei 2016.

Duchess of Cambridge memperhatikan salah satu instalasi selama tur dan acara pembukaan resmi Magic Garden yang baru di Hampton Court Palace, London..

Seorang fan Star Wars mengenakan kostum robot R2D2, tiba di upacara tahunan Star Wars Day di Taipei, Taiwan.