4 Mei 2015

Pejalan kaki melewati Storm Troopers di sebuah toko mainan di Tokyo. Tanggal 4 Mei disebut sebagai "Hari Star Wars" di antara para penggemar Star Wars karena kalimat terkenal "May the Force be with you" dalam film itu terdengar seperti "May the 4th be with you."

Seorang biksu Buddha muda India membuka kelopak bunga lotus ketika duduk dengan yang lainnya sambil berdoa di acara Buddha Purnima di Bangalore, dalam Buddha Jayanthi ke-2559 atau peringatan kelahiran Buddha.

Para pria berlindung dari tembakan di Bujumbura, Burundi.

Seorang peserta kompetisi menuruni gang dalam rangkaian balap sepeda Favelas Mountain Bike di kota kumuh Turano, di Rio de Janeiro, Brazil, 3 Mei 2015.

Umat Buddha Nepal menyalakan dupa di Stupa Boudhanath dalam acara Buddha Jayanti, atau Buddha Purnima, sebuah festival di Kathmandu.

Pasukan keamanan Israel berkelahi dengan seorang demonstran dalam sebuah protes oleh anggota komunitas Ethiopia menentang dugaan kebrutalan polisi dan diskriminasi terlembaga di Tel Aviv, 3 Mei 2015.

1000 konsumen menerima pijatan facial di sebuah pusat olahraga di Jinan, provinsi Shandong, China.

Seorang anggota pasukan keamanan Afghanistan menginspeksi lokasi serangan bunuh diri di Kabul.

Patung wax di Workhouse Prison Museum di Lorton, Virginia, menunjukkan Lucy Burns yang dipaksa makan pada tahun 1917. Lucy Burns adalah seorang aktivis hak pilih perempuan dan hak perempuan, yang sedang melakukan mogok makan. (Foto: Diaa Bekheet)

Seorang anak perempuan China mendongak ketika sedang bermain di hamparan bunga yang sedang mekar di Fragrant Hills Park di pinggiran Beijing.

Seorang perempuan berjalan sepanjang barisan patung-patung batu "jizo" merepresentasikan anak-anak yang belum lahir di kuil Buddha Zojoji di Tokyo. Jizo, yang merupakan tokoh paling dicintai dalam keyakinan Buddha Jepang, dipercaya melindungi anak-anak yang sudah meninggal.

Seorang pekerja di pabrik garmen Swan yang baru-baru ini ditutup menutupi wajahnya dengan sebuah syal untuk melindungnya dari sinar matahari ketika ikut dalam demo di luar kantor Asosiasi Produsen dan Eksportir Garmen Bangladesh (BGMEA) di Dhaka.