4 Maret 2015

Kendaraan baja polisi yang diyakini akan membawa dua penghuni penjara Australia, tiba di pelabuhan untuk membawa feri ke pulau penjara Nusa Kambangan, tempat eksekusi akan berlangsung, di Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia. Eksekusi Myuran Sukumaran, 33 tahun, dan Andrew Chan, 31 tahun, menyebabkan ketegangan diplomatik antara Australia dan Indonesia menyusul permintaan Australia untuk memberikan ampunan bagi kedua tahanan tersebut, yang bersama dengan 11 terpidana mati lainnya direncanakan ditembak mati.

Umat Budha memegang lilin dan mengelilingi patung Budha raksasa di hari Makha Bucha Day di sebuah biara di pinggiran Bangkok, Thailand.

Seorang perempuan menangis ketika menunggu berita tentang salah satu anggota keluarganya dalam ledakan di tambang batu bara Zasyadko di Donetsk, Ukraina. Tujuh belas orang dinyatakan meninggal dan 16 lainnya hilang.

Seorang tentara India yang direktrut mengenakan pakaian upacara dan berparade di garnisun di Rangreth di pinggiran Srinagar.

Seorang aktivis lingkungan hidup ditahan dalam bentrokan dengan Gendarmes di Gaillac, Perancis barat daya. Para aktivis yang menentang bendungan yang diusulkan dibangun dekat hutan Sivens mencoba untuk memberikan makan bagi Zadist, nama yang diberikan oleh para aktivis yang menduduki lokasi "zona dilindungi," atau ZAD, walaupun ada blokir petani pro-bendungan di sebuah jalan yang membawa ke daerah tersebut.

Para pria duduk di kursi gantung darurat untuk melintasi sungai di Charsadda, dekat Peshawar, Pakistan.

Keluarga Somalia yang mengungsi membantu mendorong truk pick-up yang membawa barang-barang milik mereka dari sebuah kamp yang ditutup oleh pasukan Somalia, menyebabkan ratusan keluarga tidak memiliki tempat tinggal, di ibukota Mogadishu.

Pesawat jet Turkish Airlines tergelincir di landasan yang licin ketika mendarat dalam keadaan berkabut tebal di Bandara Internasional Tribhuwan di Kathmandu, Nepal. Pesawat yang membawa 238 orang terbang dari Istambul. Pihak berwenang mengatakan para penumpang mengalami luka-luka namun tidak parah.

Dari Stasiun Antariksa Internasional, astronot Badan Antariksa Eropa Samantha Cristoforetti mengambil foto pulau Hawaii.

Latoya Watson dari Washington, dan anggota Planned Parenthood, dalam sebuah pawai di luar Mahkamah Agung di Washington, D.C., ketika sedang kesaksian dalam kasus King vs Burwell, ujian besar bagi perbaikan kesehatan Presiden Barack Obama.

Prajurit militer berdiri dekat Great Hall of the People, tempat pertemuan DPR diadakan, di Beijing.

Fashion ikut ditampilkan di pameran 'Bjork' di Museum of Modern Art, New York, 3 Maret 2015. Dengan efek suara denyutan, video yang mencengangkan dan kostum yang detil, pameran yang didedikasikan untuk menghargai karya Bjork di Museum of Modern Art (MoMA) membawa para pengunjung ke dunia musisi, komposer dan penyanyi Islandia yang kreatif tersebut.

Artis jalanan berpakaian patung Liberty di tengah-tengah hujan salju di Times Square, New York, 3 Maret 2015.

Radical RXC Turbo 500 baru dipamerkan pada hari kedua media di Pameran Motor Internasional Jenewa di Jenewa, Swiss.