4 Maret 2014

Perempuan India memilih cabai merah untuk dikeringkan di desa Shertha di bagian barat negara bagian India  Gujarat.

Biarawan Tibet membawa foto pemimpin spiritual Dalai Lama pada perayaan yang menandakan hari terakhir Tahun Baru Tibet atau Losar, di Kathmandu, Nepal.

Presiden AS Barack Obama duduk bersama Emily Hare saat mengunjungi kelas pra-TK usia 3 dan 4 tahun di Powell Elementary School di Washington, D.C.

Pria mengenakan helm dilempari jeruk pada pertarungan jeruk tradisional yang diadakan selama karnaval di Ivrea, dekat Turin, Italia.

Pengisi acara dari sekolah samba Unidos da Tijuca berparade di perayaan karnaval di Sambadrome di Rio de Janeiro, Brazil.

Pemimpin Sahara India Pariwar Subrata Roy, dengan wajah yang terkena noda tinta yang dilemparkan oleh seorang pengacara, berjalan menuju Mahkamah Agung di New Delhi. Pengusaha top India itu menghadapi ancaman gagal mengembalikan milyaran dolar ke investor. Konglomerat Sahara Roy dikenal di seluruh India karena ikut memiliki tim Formula One dan mensponsori tim cricket India sampai baru-baru ini.

Perang bola salju terjadi di The Mall di Washington, D.C., 3 Maret 2014. Badai salju hebat menghantam pantai timur AS dengan hujan yang dingin, salju dan suhu dingin arktik, memaksa 2.250 penerbangan dibatalkan, menutup Washington, sekolah, dan pemerintah lokal.

Anggota parlemen Inggris Lord St John of Bletso (kanan) and Julian Huppert MP (kedua kanan) ikut lomba pancake parlemen tahunan di Shrove di pusat London.

Seorang pegulat memanjat tali saat berlatih di pusat gulat tradisional India, Akhaara di Mumbai.

Pedagang stock berpakaian seperti biarawati di karnaval bursa saham tradisional di Frankfurt, Jerman.

Sepasang kekasih memandang sebagian Air Terjun Niagara yang membeku pada suhu beku di Niagara Falls, Ontario, Kanada, 3 Maret 2014.

Seorang model memperagakan karya desainer Iris van Herpen sebagai bagian koleksi Musim Gugur/Dingin 2014-2015 di Paris Fashion Week, Perancis.