4 Juni 2015

Karya seniman ini mengilustrasikan pemandangan baru Bima Sakti, dengan penemuan lain yang dipresentasikan di pertemuan Masyarakat Astronomi Amerika ke-212 di St. Louis, Missouri. Karya ini juga menampilkan kelompok baru, bernama "Far-3 kiloparsec arm," yang ditemukan melalui penelitian gas di Bima Sakti.

Para migran yang ditemukan di kapal, mengumpulkan air hujan ketika hujan deras turun di kamp pengungsi sementara dekat pelabuhan Kanyin Chaung, di luar kota Maungdaw, negara bagian Rakhine utara, Myanmar.

Pemimpin spiritual Tibet yang diasingkan, Dalai Lama (tengah) mencubit hidung seorang pendukungnya ketika tiba di bandara internasional Sydney di awal kunjungannya selama 12 hari di Australia.

Polisi anti huru-hara Turki mencoba melindungi seseorang dari kelompok tak dikenal yang menyerang reli pro Partai Demokrat Rakyat Kurdi (HDP) di timur kota Erzurum.

Belasan ribu orang menghadiri acara peringatan dengan menyalakan lilin di Taman Victoria di Hong Kong untuk memperingati penindasan pemerintah China pada tahun 1989 terhadap protes yang dipimpin siswa di Lapangan Tiananmen di Beijing.

Warga Filipina berjalan dengan anjing mereka di kota Intramuros di Manila, Filipina.

Anggota marinir menyampaikan rasa hormat mereka kepada rekannya yang menjadi anggota 3rd Marine Aircraft Wing, yang tewas dalam kecelakaan helikopter militer ketika melakukan misi bantuan di Nepal yang dilanda gempa, dalam upacara pemakaman di Camp Pendleton, California, 3 Juni 2015.

Mobil-mobil yang hanyut akibat hujan deras bertumpuk di dekat pom bensin di Accra, Ghana. Banjir di ibukota Ghana menyebabkan bahan bakar mengalir ke lokasi kebakaran dan menyebabkan ledakan hebat di pom bensi yang menewaskan setidaknya 100 orang, menurut pihak berwenang.

Flamingo di "Zoom Torino", taman zoologi di Cumiana dekat Turin, Italia.

Tentara Turki membantu pengungsi Suriah ketika mereka menyeberangi perbatasan ke Turki, dekat sebelah tenggara kota Akcakale di provinsi Sanliurfa, Turki. Lebih dari 3.000 warga Suriah yang melarikan diri dari bentrokan antara tentara ISIS dan Kurdi, telah menyebrang ke Turki, menurut pejabat pemerintah Turki.

Anak-anak makan es krim di Appleby, Westmorland, Inggris.

Seorang pria jatuh dari kudanya ketika memandikannya di sungai Eden di Appleby, Westmorland, Inggris.