4 Juni 2013

Orang-orang berkumpul di Taman Victoria, Hong Kong sambil menyalakan lilin untuk memperingati 24 tahun penumpasan demonstran di Lapangan Tiananmen di Beijing, China, 4 Juni 1989.

Ratu Inggris Elizabeth meninggalkan Westminster Abbey setelah merayakan HUT ke-60 penobatannya di London.

Teleskop Hubble menangkap tabrakan kosmik yang sedang berlangsung antara dua galaksi, di mana galaksi spiral dalam proses bertabrakan dengan galaksi lenticular (foto: NASA).

Seorang penggemar sepakbola Jepang terjun ke sungai Doton-bori di Osaka untuk merayakan lolosnya Jepang ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brazil.

Pemain rugby Inggris, Richard Hibbard berlatih melempar bola menjelang pertandingan di Stadion di kota Perth, Australia.

Peziarah Syiah berkumpul di makam Imam Moussa al-Kadhim untuk menandai peringatan ulang tahun kematiannya di distrik Kadhimiya, Baghdad, Irak.

Seorang reporter berdiri di dalam paviliun Serpentine Gallery 2013, yang dirancang oleh arsitek Jepang Sou Fujimoto, di taman Kensington, pusat kota London.

Orang-orang menangis setelah anggota keluarga mereka tewas dalam kebakaran di rumah pemotongan unggas di Dehui, provinsi Jilin, China.

Para pemulung mencari barang yang bisa didaur ulang untuk dijual ke pusat daur ulang, di tempat pembuangan sampah kota Nam Son, utara Hanoi, Vietnam.

Sebuah pesawat pemadam kebakaran berusaha memadamkan kebakaran hutan di Lancaster, negara bagian California.