4 Januari 2016

Sebuah mobil van melewati tumpukan karung sampah yang menutupi jalan yang baru dibuka di kota Jdeideh timur laut Beirut, Lebanon.

Seorang perempuan Iran di Teheran memegang poster bergambarkan Sheikh Nimr al-Nimr, seorang ulama terkemuka Syiah yang dieksekusi minggu lalu oleh Arab Saudi. Sekutu Arab Saudi mengikuti langkah kerajaan tersebut dan mulai mengurangi hubungan diplomatik dengan Iran setelah kedutaan besar Arab Saudi dihancurkan di republik Islam tersebut, kekerasan yang disebabkan oleh eksekusi al-Nimr oleh Arab Saudi.

Seorang anggota tim investigasi menjinakkan bom di lokasi serangan bunuh diri di Kabul, Afghanistan. Seorang pengebom bunuh diri dalam mobil meledakkan dirinya dekat titik pemeriksaan polisi dekat bandara Kabul tapi tidak ada korban lain yang jatuh, menurut juru bicara polisi.

Dua orang penduduk desa mengendarai motornya melewati pohon-pohon yang terselimuti abu volkanik Gunung Bromo saat letusan di desa Ngadisari di Probolinggo, Indonesia, pada foto yang diambil oleh Antara Foto ini.

Polisi menggali mobil yang terjebak di salju yang longsor di Altay, Kawasan Otonomi Uighu Xinjiang, China, 3 Januari 2016.

Seorang juru kamera televisi diganggu oleh seekor llama yang penasaran dengan lensa kameranya saat ia mengambil stok gambar di Kebun Binatang London di Regents Park.

Para penggemar berpakaian seperti mendiang pemain dan komentator cricket, Richie Benaud, dalam penghormatan untuknya saat menonton uji coba cricket ketiga antara tim Australia dan West Indies di SCG di Sydney.

Sebuah perahu wisata mengarungi Sungai Moskva yang beku di Moskow, Rusia. Suhu turun ke angka -18° C di Moskow dan -20° C di kawasan sekitarnya.