Foto Hari Ini: 4 April 2013

Sebuah galaksi kecil yang disebut 'Kabut Magellan' adalah tetangga terdekat galaksi Bima Sakti. Meskipun kabut magellan adalah galaksi kecil, namun tampak begitu cerah sehingga dapat diihat dengan mata telanjang dari belahan bumi selatan dan dekat khatulistiwa.

Kereta 'skytrain' di atas jalanan di kota Bangkok, Thailand.

Warga etnis China di Singapura mengunjungi makam nenek moyang mereka selama festival Qing Ming atau Hari Membersihkan Makam, di sebuah pemakaman China di Singapura. Festival Qing Ming adalah perayaan untuk mengingat dan menghormati nenek moyang mereka.

Para pekerja membantu memasang sebuah patung karya artis HA Schult yang berjudul "Fluegelauto," patung emas mobil Ford Fiesta yang bersayap, ke atap museum di kota Cologne, Jerman. Tampak di latar belakang adalah gereja Katedral di Cologne.

Dua remaja Suriah mendorong kereta yang berisi barang-barang mereka meninggalkan distrik Sheikh Maqsud di kota Aleppo.

Joki Ben Crawford terjatuh dari kudanya 'Paddy Mourne' dalam lomba balap kuda Hunters Fox Steeple Chase di kota Aintree, Inggris utara.

Beberapa pria menghabiskan waktu mereka duduk di pinggir sebuah jalan di kota Bhaktapur, Nepal.

Seekor macan tutul terperangkap di sebuah sumur di dekat kuil Kamakhya di Guwahati, India. Macan tutul itu jatuh ke dalam sumur saat sedang mencari makanan.

Tokoh oposisi dan capres Venezuela, Henrique Capriles melambai kepada para pendukungnya saat kampanye di negara bagian Barinas.

Seorang pelari berlari melewati grafiti pada hari musim semi yang cerah di kota Wina, Austria.