4 Agustus 2015

Sepasang kekasih berjemur sambil berbaring di rumput, di belakang sebuah patung di Odaiba Seaside Park di Tokyo, Jepang. Suhu meningkat hingga 35 derajat Celsius.

Orang-orang berenang di kolam renang apung yang berlabuh di tepian Sungai Spree di Berlin, Jerman.

Aktivis perempuan Nepal meniup peluit ketika berpartisipasi dalam sebuah protes menuntut pasal dalam undang-undang yang baru untuk mendapatkan kewarganegaraan atas nama ibu di Kathmandu, Nepal.

Orang-orang yang menyeberangi sungai melalui jembatan kayu di Suzdal, sebuah lokasi turis, bagian dari kota-kota kuno Rusia, dikenal dengan "Golden Ring".

Seorang pengunjung mengintip dari balik patung realis berjudul "Self-Portrait Fragment" karya seniman Jamie Salmon, dalam pameran yang khusus ditujukan bagi media, di ruangan lelang Christie di London, 3 Agustus 2015.

Seorang anak perempuan berenang untuk menghindari panas di depan sebuah patung besar untuk meningkatkan kesadaran akan kelangkaan air, di Han River Park di Seoul, Korea Selatan. Peringatan tentang gelombang panas dikeluarkan karena suhu mencapai hingga lebih dari 32 derajat Celsius.

Warga Palestina dan Israel mandi di mata air alami di Ein Fawwar, dekat Tepi Barat kota Jericho, 3 Agustus 2015, sementara suhu di bukit Jordan mencapai 48 derajat Celsius.

Panda raksasa Weiwei bersender pada balok es untuk mendinginkan dirinya di dalam kandangnya di sebuah kebun binatang di Wuhan, provinsi Hubei, China. Suhu setempat mencapai 36 derajat Celsius.

Api membumbung dari sebuah kebakaran hutan dekat Clearlake, California, 3 Agustus 2015. Para pejabat menyerukan evakuasi karena beberapa rumah terancam oleh kebakaran hutan tersebut.

Seorang model memamerkan kreasi perhiasan dalam sebuah pagelaran busana di Pekan Perhiasan Internasional India di Mumbai, India.

Para pekerja mengumpulkan ikan kering dari jala pengeringan ikan yang terbuat dari plastik yang diletakkan di sungai yang terkena polusi di kota Navotas, Manila utara, Filipina. Ikan kering tersebut dijual di pasar basah seharga 150 peso per kilogram.

Para pebalap ikut dalam Reli Motor Sturgis tahunan di Custer State Park, South Dakota, 3 Agustus 2015. Taman tersebut merupakan tujuan populer bagi para pengendara motor selama reli tersebut, yang menyebabkan kemacetan di sebuah taman di Black Hills selatan. Tahun ini adalah ulang tahun ke-75 reli tersebut dan diharapkan akan mengundang ratusan ribu penggemar motor dari berbagai dunia sepanjang festival yang berlangsung selama satu minggu tersebut.