31 Oktober 2014

Model dan penyelenggara pagelaran fashion kelahiran Vietnam Jessica Minh Anh menampilkan karyanya dalam sebuah pageralan yang ia selenggarakan, di atas catwalk di lantai dasar Menara Eiffel di Paris.

Anak-anak mengenakan kostum Halloween membacakan Ikrar Kesetiaan setelah menjadi warganegara Amerika dalam upacara naturalisasi di kantor Kewarganegaraan dan Imigrasi AS di Baltimore, Maryland.

一名阿富汗男人抱着在喀布尔自杀式爆炸案中受伤的女孩。塔利班激进分子攻击阿富汗国防部,巨大的爆炸造成至少30人死亡。

Seorang turis memperhatikan seorang perempuan Thailand berpakaian dalam kostum hantu untuk acara Halloween membeli kelapa di Bangkok, Thailand.

ہلاک ہونے والے پولیس اہلکار انسدادِ پولیو مہم کے دوران عملے کی حفاظت پر مامور تھے

Seorang umat Hindu India merangkak di bawah sapi suci pada malam Gopastami di Hyderabad. Para penganut Hindu menyiapkan makanan dan ritual keagamaan untuk sapi dalam Festival Gopastami, untuk merayakan Dewa Hindu Krishna menjadi penggembala sapi.

Orang-orang berkumpul di depan pangkalan angkatan darat di Ouagadougou, meminta tentara mengambil alih pemerintahan setelah presiden mengundurkan diri. Kepala Angkatan Darat Burkina Faso Navere Honore Traore mengatakan ia mengambil alih kepemimpinan sebagai kepala negara pada 31 Oktober.

Para petugas SAR militer menemukan tubuh seorang perempuan yang terkubur hidup-hidup bersama korban lainnya pada longsor lumpur 29 Oktober, di perkebunan teh di Koslanda, Sri Lanka.

Seorang demonstran Palestina melemparkan ban yang dibakar dalam bentrokan dengan pasukan keamanan Israel di pos pemeriksaan Qalandia antara Ramallah dan Yerusalem setelah arak-arakan yang dilakukan oleh pendukung gerakan Hamas menentang larangan di kompleks masjid Al-Aqsa.

Seorang demonstran Palestina mencoba melemparkan balik kaleng gas air mata yang ditembakkan oleh pasukan keamanan Israel dalam bentrokan di kamp pengungsi Aida dekat kota Tepi Barat Bethlehem.

Howard, seorang musisi Australia keturunan China berusia 35 tahun yang mirip dengan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, berdiri di depan sebuah dinding dengan pesan dukungan untuk para demonstran pro-demokrasi di distrik pusat bisnis yang mereka duduki.

Anak-anak mengenakan kostum Halloween bersiap-siap untuk "trick-or-treat" di kompleks perumahan di Jakarta Selatan di Jakarta, Indonesia.

Conchita Wurst (tengah), seorang transgender berjenggot pemenang Kontes Lagu Eurovision, membawakan lagu "True Love?" di panggung dengan para penari latar tanpa busana atasan dalam sebuah latihan untuk acara "Desirs" di kabaret Crazy Horse di Paris, 30 Oktober 2014.

Warga bersantai di pantai Lido di sepanjang kota pantai di Mogadishu, Somalia. Pantai Lido menjadi lokasi yang populer di akhir pekan, di mana ratusan orang berkumpul untuk menikmati laut dan pasir.

Seorang pria berjalan di Samudera Hindia di Pantai Coco di Dar es Salaam, Tanzania.