31 Maret 2015

Para pekerja membawa tali untuk mengikat kapal yang sudah tidak digunakan lagi di galangan kapal di Gujarat, negara bagian India selatan.

Prajurit penjaga kehormatan menunggu kedatangan Kanselir Jerman Angela Merkel dan Presiden Perancis Francois Hollande untuk rapat kabinet gabungan Perancis-Jerman di Chancellery di Berlin, Jerman.

Kerabat berduka dalam pemakaman korban yang meninggal akibat longsor yang menghantam sebuah rumah di desa Ledhan, Srinagar barat. Hujan deras dan longsor di wilayah Kashmir, Himalaya menewaskan 17 orang, menurut polisi sementara pihak otoritas terus bekerja untuk menyelamatkan warga desa yang terlantar, dan hujan musiman dikhawatirkan menyebabkan banjir bandang di daerah pegunungan di utara.

Pemain bola Jepang, Shinji Okazaki (kanan) dan pemain bola Uzbekistan, Lutfulla Turaev meluncur ke gawang setelah pemain bola Jepang, Gaku Shibasaki (tidak tampak di foto) menambah skor dalam pertandingan persahabatan internasional di Tokyo.

Georgia Ball Keely, 4, diam ketika kupu-kupu Danaus Chrysippus atau 'harimau polos' mendarat di hidungnya di Museum Sejarah Alam di London, Selasa, 31 Maret 2015.

Sebuah pemandangan yang menunjukkan panel surya untuk menghasilkan energi terbarukan di taman photovoltaic atau taman surya di Les Mees, Alpes-de-Haute-Provence, Perancis selatan. Ladang surya Colle des Mees, terbesar di Perancis, terdiri dari 112.780 modul solar yang menutupi 200 hektar lahan dan menghasilkan tenaga sebesar 100 MW.

Warga Palestina di sekitar tempat tinggal yang hancur, Nada Towers, berjalan ketika matahari terbenam di kota Beit Lahiya, Jalur Gaza utara.

Para pekerja memperhatikan mesin Bertha, mesin pengebor terowongan terbesar di dunia, diangkat dari sebuah sebuah rongga di Seattle, Washington, USA, 30 Maret 2015.

Jalan-jalan yang melewati wilayah pertanian yang dilanda kekeringan di Australia tenggara.

Seorang petugas stasiun kereta mencoba membuka pintu untuk seorang penumpang yang ingin menaiki kereta di stasiun di Kawasaki dekat Tokyo, Jepang, saat jam macet, 30 Maret 2015.

Konsep seorang seniman menunjukkan kendaraan uji coba milik NASA, Low-Density Supersonic Decelerator (LDSD), yang dirancang untuk menguji coba teknologi pendaratan untuk misi-misi Mars mendatang. Proyek LDSD akan menerbangkan kendaraan uji coba dengan tenaga roket, dan berbentuk seperti piring ke ruang angkasa dari Pacific Missile Range Facility milik Angkatan Laut AS di Kauai, Hawaii, pada bulan Juni.