31 Maret 2013

Warga berjalan melewati sebuah jembatan sebelum mereka bekerja di pabrik teh di kota Xinchang, provinsi Zhejiang, China (30 Maret 2013).

Pasukan pengawal Swiss siaga sebelum misa Paskah yang dipimpin oleh Paus Fransiskus di Lapangan Santo Petrus di Vatikan (foto: Alessandro Bianchi).

Dua orang anak menyalakan lilin pada misa Paskah di gereja Holy Sepulchre atau gereja Makam Kudus di kota tua Yerusalem.

Warga setempat berlomba menerbangkan layang-layang di atas salju, dalam kejuaraan di atas Sungai Yenisei yang membeku, di selatan kota Krasnoyarsk, Siberia, Rusia.

Badai debu kuat menyerang kota Benghazi, Libya membuat warga harus tinggal di rumah (30 Maret 2013).

Seorang anak menerima pemberkatan di gereja Regina Mundi di Soweto, Afrika Selatan, dekat kediaman Nelson Mandela.

Dua orang gadis berdiri dekat tempat pembuangan sampah, sementara beberapa ekor sapi berada di dekat mereka, di provinsi Taiz, Yaman selatan.

Sebuah gedung apartemen tua yang sedang dihancurkan, sebelum dibangun komplek perumahan baru di Wuhan, provinsi Huabei, China.

Paus Fransiskus melambai kepada umat Katholik di Lapangan Santro Petrus, Vatikan, saat melakukan pesan Paskah (Urbi et Orbi) pada akhir misa Paskah.

Aktivitas sehari-hari warga di pantai Back, kota Vungtau, Vietnam (foto: Cao Hung Lynh).

Tentara Korea Utara mengawasi Sungai Yalu di kota Sinuiju, dekat dengan perbatasan kota Dandong, China.

Seorang penggemar membawa potret mendiang aktor dan penyanyi Hong Kong, Leslie Cheung di luar hotel Mandarin Oriental Hotel dalam peringatan 10 tahun kematiannya.

Seekor kelinci Paskah yang dibuat dari salju, di sebuah pekarangan rumah di kota Oster-Ohrstedt, Jerman utara.