31 Januari 2016

Sebuah mobil dengan seorang peselancar salju yang mengikuti di belakangnya melalui permukaan Sungai Yenisei yang beku di distrik Taiga, dengan suhu udara sekitar - 25° C, di luar Krasnoyarsk, Siberia, Rusia.

Orang-orang membawa barang-barang mereka di stasiun kereta utama di Guangzhou, province Guangdong, China, ketika berlibur untuk menyambut Tahun Baru Imlek dan Festival Musim Semi.

Foto robot penjelajah Mars milik NASA, Curiosity, menunjukkan robot tersebut di "Namib Dune," tempat robot tersebut beraktivitas termasuk menggoresi bukit pasir dengan rodanya dan mengambil sampel pasir untuk dianalisa di laboratorium.

Seseorang yang mengenakan topeng berpose di San Marco Piazza saat Karnaval di Venice, Italia, 30 Januari 2016.

Pemandangan umum kota tenda raksasa yang didirikan bagi para peziarah yang mengikuti Magh Mela, festival Hindu yang berlangsung selama sebulan, di Allahabad, India.

Pasukan keamanan Israel memeriksa mayat seorang Palestina yang diidentifikasi sebagai Amjad Sukkari, di titik pemeriksaan antara kota Ramallah dan pemukiman Yahudi Beit El di Tepi Barat. Sukkari melepaskan tembakan di titik pemeriksaan Tepi Barat dan melukai tiga orang, menurut polisi militer Israel.

Seorang perempuan Afghanistan duduk bersama seorang anak perempuan mengemis di depan dinding yang bertuliskan "Anak adalah kehidupan, jangan tukar dia dengan uang," dalam bahasa Persia di Mazar-i Sharif, Kabul utara.

Para pria menarik seorang anak laki-laki yang berdiri di alat pemotong sabun di pabrik sabun di provinsi Idlib, Suriah, 30 Januari 2016.

Para pemain Downton Abbey berpose di ruangan khusus pers bersama penghargaan untuk kategori 'outstanding ensemble in a drama series' pada acara penyerahan penghargaan tahunan Screen Actors Guild Awards ke-22 di Shrine Auditorium & Expo Hall, Los Angeles, 30 Januari 2016.

Tatiana Volosozhar dan Maxim Trankov dari Rusia tampil dalam kategori bebas berpasangan kejuaraan seluncur indah atau figure skating di Bratislava, Slovakia, 30 Januari 2016.