30 September 2015

Seorang perempuan menggendong bayi yang mengenakan topi Paus, pada misa mingguan Paus Fransiskus di Lapangan Santo Petrus, di Vatikan.

Petani Palestina memanen kurma di Khan Yunis, Jalur Gaza selatan.

Kepala seekor macan tutul tersangkut ketika ia mencoba meminum air dari panci di distrik Rajsamand di negara bagian Rajasthan, India. Petugas hutan membius macan tutul itu dan kemudian menggergaji panci tersebut.

Seorang polisi paramiliter berpegangan di sebuah pagar sementara para wisatawan berusaha menghindari gelombang air pasang yang semakin tinggi akibat Topan Dujuan, di tepi sungai Qiantang, di Hangzhou, provinsi Zhejiang, China. China memerintahkan puluhan ribu kapal untuk merapat dan menutup tempat tujuan turis sementara topan tersebut menyapu bagian timur provinsi Fuji setelah menewaskan dua orang dan ratusan lainnya luka-luka di Taiwan.

Balon udara bersiap terbang sementara balon udara lainnya telah mengudara pada festival balon udara internasional di Taman Nasional Maayan Harod di Israel utara.

Soerang anggota angkatan bersenjata Korea Selatan mematahkan lempengan batu dalam gladi resik ulang tahun ke-67 Hari Angkatan Bersenjata di markas militer Gyeryong di Gyeryong. Seoul akan merayakan Hari Angkatan Bersenjata ke-67 pada 1 Oktober.

Pesawat tempur F-15K milik Angkatan Udara Korea Selatan beraksi dalam latihan ulang tahun ke-67 Hari Angkatan Bersenjata di markas militer Gyeryong di Gyeryong.

Para model mengenakan busana karya Dries Van Notens dari koleksi siap pakai Musim Semi/Panas 2016 pada Paris Fashion Week di Paris, Perancis.

Stirling Castle terlihat di balik kabut pagi di Skotlandia.