30 November 2014

Siswa Universitas Kairo meneriakkan slogan menentang pemerintah setelah keputusan pengadilan mantan Presiden Mesir Hosni Mubarak, di kampus universitas di Giza, di luar Kairo. Protes pecah di universitas di negara tersebut, mengutuk keputusan pengadilan untuk membatalkan tuntutan kriminal terhadap Mubarak.

Paus Fransiskus (kiri) mencium Patriark Ekumenis Bartolomeus I setelah menandatangani pernyataan bersama di Gereja St. George, katedral utama Ortodoks Yunani di Istambul sebagai bagian dari kunjungan tiga hari ke Turki.

Anak-anak Afghanistan duduk dekat rumah mereka di Herat. Sementara musim dingin datang di Asia Tengah, banyak orang Afghanistan berjuang untuk mendapatkan makanan dan tempat berlindung yang pantas untuk keluarga mereka.

Kendaraan yang penuh dengan orang membawa orang-orang kembali dari festival "Gadhimai Mela" yang diadakan di Bariyapur, 29 November 2014. Umat Hindu di Nepal memulai menyembelih hewan dan burung dalam ritual kurban, mengabaikan seruan dari para aktivis hak-hak hewan untuk menghentikan apa yang mereka sebut sebagai kegiatan kurban terbesar di dunia.

Laskar Kemerdekaan Suriah mengarahkan senjata ke arah pejuang yang setia kepada Presiden Suriah Bashar al-Assad di daerah Handarat, Aleppo utara.

Flamingo terlihat di taman perlindungan di distrik Panyu, Guangzhou selatan, provinsi Guangdong, China.

Orang-orang berjalan di jembatan dekat mobil-mobil yang rusak setelah air dari sungai Massane membanjiri kota Argeles-sur-Mer, Perancis selatan, setelah hujan deras.

Seorang seniman tampil di hari pertama pameran yang diselenggarakan oleh toko GUM untuk perayaan Natal dan Tahun Baru di Lapangan Merah, Moskow, Rusia, 29 November 2014.

Peselancar gelombang besar Kealii Mamala dari Hawaii berselancar di Praia do Norte, di Nazare, Portugal, 29 November 2014.

Ksenia Monko dan Kirill Khaliavin dari Rusia tampil dalam pertunjukkan skating NHK Trophy di Osaka, Jepang barat.

Orang-orang menonton gedung hotel berusia 50 tahun yang dibangun secara ilegal diledakkan di pantai Sorrento Italia selatan.

Warga Kurdi membuat tanda V selagi berdiri di sebuah pohon ketika mereka melakukan rally dekat perbatasan Suriah di Sanliurfa, Turki.

Seorang pria ikut bagian dalam Kejuaraan Lempar Pohon Natal yang diadakan di Perkebunan Pohon Natal di Inggris tengah.

Seorang model menampilkan kreasi yang dibuat dengan elemen organik karya seorang desainer Kolombia Juan Pablo Garzon dalam acara BioFashion di Cali, Kolombia, 29 November 2014.