30 Juni 2016

Bunga-bunga telah ditempatkan di depan foto-foto karyawan bandara yang terbunuh dalam tiga serangan bom bunuh diri dan serangan bersenjata di Bandara Ataturk Istanbul Turki.  Korban jiwa dalam serangan yang terjadi pada tanggal 28 Juni tersebut telah meningkat menjadi 43 orang termasuk 19 warga asing.

Para penari mengenakan kostum tradisional saat penduduk merayakan hari kemerdekaan Republik Demokratik Kongo dari Belgia di Kindu.

Anggota keluarga dan teman-teman menunjukkan rasa duka saat upacara pemakaman seorang gadis Israel, Hallel Yaffa Ariel, 13 tahun, yang terbunuh oleh seorang warga Palestina dalam insiden penikaman di rumahnya di pemukiman Yahudi Kiryat Arbadi Tepi Barat, di sebuah area pemakaman di Kota Hebron, Tepi Barat.

Seorang wanita menuruni tangga spiral di kastil Gottsaue di Karlsruhe, Jerman.

Dalam kombinasi foto yang diambil dari CCTV video keamanan, Jesse Olivieri tampak ditangkap setelah ia ditembak oleh Agen Rahasia AS karena membawa senjata di luar Gedung Putih di Washington, bulan Mei 2016.

Siswa akademi militer Saint Cyr tampak baris berbaris sehari sebelum dilakukannya upacara yang menandakan peringatan seratus tahun Pertempuran Somme di monumen Thiepval, di daerah Thiepval, dekat kota Amiens, Perancis bagian utara.

Seekor anak burung pelatuk berkepala abu-abu yang jatuh dari lubang sarangnya hinggap di kepala seorang anak perempuan, dekat desa Vasilyevskoye, sekitar 90 kilometer dari Moskow, Rusia, 29 Juni 2016.

Seorang pria berdoa di masjid selama bulan suci Ramadhan di Jakarta, Indonesia.

Orang-orang menikmati wahana ayunan di sebuah taman hiburan pada saat matahari terbenam, di Athena, Yunani, 29 Juni 2016.

Orang-orang bekerja di sebuah instalasi seni karya Gad Weil yang berjudul ‘Bles de Vendome’ (Gandum Vendome) di Paris, Perancis.

Motola, seekor gajah yang terluka oleh ranjau darat, mengenakan kaki palsunya di Yayasan Sahabat Gajah Asia di Lampang, Thailand, 29 Juni 2016.

Seorang model memperagakan hasil karya Fashion ID yang diberi label ‘Perancang Masa Depan’ pada Pekan Adibusana Mercedes-Benz, di Berlin, Jerman.

Seorang pengunjung melompat di antara ukiran huruf-huruf OY/YO karya Deborah Kass, di taman Brooklyn Bridge di New York.

Jean Paul Gaultier tiba di pertunjukan perdana Absolutely Fabulous di Lapangan Leicester di London, Inggris, 29 Juni 2016.

Seorang wanita mendayung perahu di Danau Dal di Srinagar, wilayah Kashmir yang berada di bawah kendali India.