30 Desember 2016

Seorang perempuan menjual topi bertuliskan "Happy New Year 2017" di jalanan Sydney, Australia.

Para penari berkostum bulu beruang, berdansa dalam pertemuan ritual beruang tahunan di Comanesti, Rumania.

Balon dilepaskan ke langit sebagai bagian dari perayaan akhir tahun di pusat kota Sao Paulo, Brasil.

Sebuah patung ayam jantan yang oleh media lokal disebut beruang yang mirip dengan Presiden terpilih AS, Donald Trump terlihat di luar pusat perbelanjaan di Taiyuan, provinsi Shanxi, China.

Seorang perempuan Palestina, yang menurut polisi Israel ditembak dan terluka setelah ia mencoba untuk menusuk petugas Israel, tergeletak di tanah di pos pemeriksaan Qalandiya, dekat kota Ramallah, Tepi Barat.

Warga sipil menyelamatkan diri saat berlangsungnya pertempuran antara pasukan Iraq dan pejuang ISIS di Mosul utara, Irak.

Kembang api yang disita dari vendor ilegal sebelum liburan Tahun Baru dihancurkan oleh polisi, di Lima, Peru, 29 Desember 2016.

Tubuh Haya, gadis Suriah berusia tiga tahun, diletakkan di sebuah kamar mayat darurat di kota yang dikuasai pemberontak dari Douma, pinggiran timur Damaskus, menyusul serangan udara, 29 Desember 2016.

Para petani mencuci wortel-wortel pada aliran air yang tercemar saat musim panen di pinggiran Faisalabad, Pakistan.

Pasukan Irak meluncurkan sebuah roket di kawasan Al-Intisar, timur Mosul, saat berlangsungnya operasi militer melawan kelompok ISIS. 

Embun beku menyelimuti pepohonan dan cabang-cabangya  di kota Godewaersvelde, Perancis barat laut.

Burung-burung migran bertengger di sebuah rawa yang terdapat di Universitas Jahangirnagar di Savar, Dhaka, Bangladesh.

Times Square Alliance dan Countdown Entertainment, para penyelenggara malam tahun baru di Times Square, bersama dengan sponsor acara, Planet Fitness, menguji kelayakan udara confetti acara Tahun Baru dari Hard Rock Cafe, New York, 29 Desember 2016.