30 Desember 2015

Jalan dan rumah yang tergenang air banjir setelah hujan deras selama berhari-hari yang menyebabkan banjir, terlihat dari udara di Union, Missouri, AS, 29 Desember 2015.

Para siswa memegang potret mendiang mantan "wanita penghibur" Korea Selatan saat pawai anti-Jepang di Seoul, Korea Selatan, 30 Desember 2015.

مراسم افتتاحیه بازیهای المپیک زمستانی  ۲۰۱۸ کره جنوبی

 

Anak-anak mengumpulkan selongsong peluru di jalan di distrik Sur, Diyarbakir, yang didominasi Kurdi, setelah jam malam sebagian dihapuskan. Ketegangan meningkat di kawasan tenggara Turki yang sedang bergejolak, sementara pasukan keamanan menerapkan jam malam di beberapa kota untuk menumpas pemberontak Partai Pekerja Kurdi (PKK) di pusat kota.

Walikota New York Bill de Blasio berbicara kepada polisi saat upacara wisuda di Madison Square Garden di Manhattan, New York, 29 Desember 2015.

Orang-orang melewati hiasan Natal di sepanjang pantai di Puerto Vallarta, Meksiko, 29 Desember 2015.

Seekor singa laut berusia sebelas tahun, Jay, menulis huruf bahasa Jepang yang berarti  "monyet" sebagai bagian dari atraksi Hari Tahun Baru di taman akuarium Hakkeijima Sea Paradise di Yokohama, di pinggiran kota Tokyo, Jepang.

Seorang pria menunjukkan tempurung glyptodont, seekor mamalia besar yang merupakan kerabat dari armadillo, yang ditemukan di Carlos Spegazzini, provinsi Buenos Aires, Argentina, 29 Desember 2015.

Seorang pengikut agama Umbanda membawa sesajen untuk Iemanja, dewi laut, di Pantai Copacabana, Rio de Janeiro, Brazil, 29 Desember 2015.

Orang-orang berfoto selfie di depan dekorasi perayaan Tahun Baru di jalan Tverskaya di Moskow, Rusia.

Orang-orang mengenakan kostum beruang pada festival tari Tahun Baru di Comanesti, Rumania utara.

Orang-orang dengan kostum Sinterklas merayakan Tahun Baru dan Natal Ortodoks di jalan utama di Banja Luka, 240 km barat laut Sarajevo, Bosnia.