30 April 2017

Umat Katolik dari Ujue Virgin memanggul salib yang dihiasi dengan bunga, ikut serta dalam ziarah dari Tafalla dan desa-desa lainnya menuju kota kecil Ujue, utara Spanyol.
 

Pengemudi Mercedes' Finnish, Valtteri Bottas, merayakan kemenangannya di podium setelah memenangkan Kejuaraan Formula 1 Grand Prix di sirkuit Sochi Autodrom.

Orang-orang memegang suar dengan asap berwarna-warni pada sebuah acara meriah di Minsk, Belarus.

Para peserta menerima skor mereka dalam kompetisi jenggot dan kumis di Ecomusee d'Alsace, Ungersheim, Perancis.
 

​Seorang peserta membantu peserta lainnya mendaki bukit saat melewati sebuah rintangan pada Hari Lumpur 2017 di Beynes, Perancis, 29 April 2017.

Mesin Uap ikut serta memeriahkan Parade Mesin Uap ke-24 di Wolsztyn, Polandia, 29 April 2017.​

 

Polisi anti huru-hara memblokir para pengunjuk rasa yang ingin melanjutkan pawai menuju  Philippine International Convention Center, lokasi penyelenggaraan KTT ASEAN di Manila, 29 April 2017.

Seorang anak laki-laki terlihat seperti siluet saat berjalan melewati sebuah instalasi lampu di Singapura. 

Para peserta berbaris dalam parade lentera, yang menandai dimulainya Festival Lentera Teratai (Lotus Lantern Festival)  untuk merayakan ulang tahun Buddha, yang akan berlangsung selama sebulan penuh, di Seoul, Korea Selatan​, 29 April 2017.

Seorang anak laki-laki bermain di luar rumahnya sementara seorang pria berjalan menyusuri gang di Medina Chefchaouen, sebuah kota indah yang terkenal dengan rumah dan gangnya yang dicat biru, di utara Maroko, 29 April 2017.


Wanita berjalan melewati tembok peringatan baru untuk prajurit dan wanita Israel yang gugur, di Gunung Herzl di Yerusalem.