30 Agustus 2015

Ashton Eaton dari AS memegang cek raksasa $100.000 untuk rekor dunia yang berhasil dipecahkannya dalam decathlon putra di Kejuaraan Dunia IAAF ke-15 di Stadion Nasional di Beijing, China.

Orang-orang memegang poster dan meneriakkan slogan saat berkumpul di luargedung parlemen di Tokyo untuk memprotes rancangan undang-undang Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, di foto yang diambil oleh Kyodo ini.

Polisi perbatasan Israel menangkap seorang warga Palestina dalam sebuah demo di Beit Jala, Tepi Barat, menentang tembok pemisah Israel.

Siluet sebuah patung di atap kementerian keuangan Portugal di Lisbon terlihat di depan purnama "supermoon", 29 Agustus 2015. Supermoon adalah nama yang diberikan ketika bulan purnama berada pada posisi terdekat dengan Bumi dan membuatnya kelihatan lebih besar.

Seorang pelaut Norwegia berdiri di atas geladak kapal Siem Pilot saat misi pencarian dan penyelamatan migran di Laut Tengah.

Orang-orang berkumpul di kawah di daerah serangan udara yang dipimpin oleh Arab Saudi di ibukota Yaman, Sana'a.

Seorang demonstran berdoa di hari kedua demonstrasi menuntut pengunduran diri Perdana Menteri Najib Razak dan reformasi pemilu di Kuala Lumpur. Puluhan ribu warga Malaysia memenuhi pusat kota Kuala Lumpur menuntut pengunduran diri Perdana Menteri tersebut terkait tuduhan korupsi dan menuntut reformasi yang lebih luas, menentang polisi yang memperingatkan bahwa demo tersebut ilegal.

Seorang penganut Hindu mengambil foto selfie saat prosesi dewa Hindu berkepala gajah, Ganesha di Mumbai, India.

Pemadam kebakaran berusaha memadamkan kebakaran di Lucenza, di Cualedro, dekat Ourense, Spanyol.

Perempuan hamil melewati jalan ketika berparade di pusat kota Minsk, Belarus.

Tim Balap Swedia Artemis, dipimpin oleh Nathan Outteridge, bertanding di hari pertama lomba 35th America's Cup World Series, di Gothenburg, Swedia barat, 29 Agustus 2015.

Para penari mengenakan topeng dan kimono tampil di jalan dalam festival tari "Super Yosakoi 2015" di Tokyo, Jepang.

Super moon, terbit di atas Gereja Orthodox di kota Novogrudok, 150 kilometer sebelah barat ibukota, Belarus, 29 Agustus 2015.