3 September 2015

Anak-anak berpakaian sebagai Dewa Hindu Krishna menunggu ikut kompetisi kostum di kuil di Chandigarh, India.

Foto (bawah) dirilis oleh RSPCA menunjukkan 40,45 kg wol yang dicukur dari seekor domba wol raksasa ditimbang di pinggiran Canberra sehari setelah petugas pusat penampungan hewan Australia meminta pencukur domba untuk mencukur bulunya. Domba gondrong itu ditemukan dan dikhawatirkan nyawanya terancam. Ia akhirnya dicukur oleh pencukur domba handal Australia "Australian Shearers' Hall of Famer" Ian Elkins dalam proses sepanjang 42 menit yang ia gambarkan sebagai sebuah "tantangan berat".

Demonstran Kayla Marks dari Hollywood, Florida, memegang poster sebelum Wakil Presiden AS Joe Biden bertemu dengan pemimpin komunitas Yahudi di Pusat Komunitas Yahudi David Posnack di Davie, Florida, USA. Biden mencoba meyakinkan para pemimpin Yahudi di Florida selatan bahwa kesepakatan nuklir Presiden Barack Obama dengan Iran adalah langkah penting untuk membuat dunia tempat yang aman.

Burung-burung dilepaskan di akhir parade militer dalam peringatan 70 tahun berakhirnya Perang Dunia II, di Beijing, China.

Petugas medis China ikut dalam sebuah parade peringatan 70 tahun Jepang menyerah pada Perang Dunia II di depan Pagar Tiananmen di Beijing.

Seorang Nihang, India, prajurit Sikh, memamerkan keahlian seni bela diri Sikh yang dikenal dengan 'Gatka' dalam sebuah parade peringatan ulang tahun ke-354 prajurit Sikh Shaheed Baba Jiwan Singh di kuil Emas di Amritsar.

Seorang anak laki-laki Afghanistan berjalan di depan seni jalanan di dinding NDS (Direktorat Keamanan Nasional) di Kabul.

Presiden AS Barack Obama melakukan tarian tradisional Yup'ik di sebuah sekolah di Dillingham, Alaska, 2 September 2015.

Seorang perempuan memandangi lukisan 'Composition with lines and colour' karya pelukis Belanda Piet Mondrian dalam sebuah pameran khusus untuk pers di museum Martin-Gropius-Bau di Berlin, Jerman.

Pemandangan dari udara festival seni dan musik Burning Man 2015 "Carnival of Mirrors" di Black Rock Desert, Nevada, USA, 2 September 2015.

Seorang pegawai toko berjalan melewati pegawai lainnya yang berpakaian sebagai Stormtrooper dan Death Star Gunner (kanan) dari film "Star Wars" sebelum peluncuran mainan film tersebut di Loft Variety Store di pusat perbelanjaan Shibuya di Tokyo, Jepang.

Seekor monyet capuchin bermain dengan makanannya di kandangnya di Kebun Binatang Olmense di Olmen, Belgia, 2 September 2015.

Seorang peselancar di Surf Snowdonia di Conwy, North Wales, Australia.

Seorang pegawai Otoritas Purbakala Israel membersihkan sarkofagus batu berusia 1.800 tahun dari jaman Romawi di tempat penyimpanan Harta Nasional di Beit Shemesh, Israel. Para pegawai menemukan sarkofagus tersebut di sebuah lokasi pembangunan gedung.

Smartphone perusahaan elektronik Samsung dipajang setelah konferensi pers di stand perusahaan tersebut di pameran teknologi IFA 2015 di Berlin, Jerman.