3 Mei 2016

Seorang anak laki-laki berenang di kolam yang kotor di tengah hari musim panas yang terik di New Delhi, India.

Jemaat Syiah membawa peti jenazah simbolis di tempat suci untuk menghormati Imam Moussa al-Kadhim dalam ziarah untuk memperingati kematiannya, di daerah Kadhimiyah, Baghdad utara, Irak. 

Atlet kano Brazil, Rubens Pompeu, membawa obor Olimpiade dalam tur melalui Danau Paranoa di Brasilia, Brazil. (EPA/Cadu Gomes)

Seorang pria mengambil swafoto di distrik perbelanjaan Ginza di Tokyo, Jepang. (AP/Eugene Hoshiko)

Seorang pria Yahudi Ultra Ortodoks memanen gandum menjelang hari raya Shavuot, di ladang di luar komunitas Mevo Horon di Israel. (AP/Ariel Schalit)

Seorang perempuan membawa barang pecah belah di keranjangnya di pinggir kota Srinagar, Kashmir. (EPA/Farooq Khan)

Seorang pemilik kuda menunggu pelanggan yang ingin naik kuda di pantai Clifton di Karachi, Pakistan. (AP/Shakil Adil)

Seorang perempuan dan anjing-anjingnya melihat manekin bertopeng kepala anjing di sebuah toko baju di Nice, Perancis. (Reuters/Eric Gaillard)

Penyanyi dan penulis lagu Katy Perry tiba di pesta gala Institut Kostum Seni Museum Metropolitan (Met Gala) untuk merayakan pembukaan pameran "Manus x Machina: Mode di Era TEknologi" di Manhattan, New York (2/5). (Reuters/Eduardo Munoz)

Dua boneka Ultraman setinggi 5 meter dipajang di pusat perbelanjaan di Shanghai, China, sebagai bagian dari pameran untuk merayakan ulang tahun Ultraman ke-50. (Reuters/Aly Song)

Para pekerja menghias jendela gedung pusat perbelanjaan di Bangkok, Thailand. (EPA/Rungroj Yongrit)