3 Mei 2015

Seorang biksu Buddha ikut dalam "hi-watari", atau ritual tradisional berjalan di atas api, di kuil Shiofune-kannonji di Ome City, Tokyo.

Para pengunjung berjalan-jalan di sebuah taman dengan bunga azalea yang mekar berwarna-warni di kuil Shiofune-kannonji di Ome City, Tokyo.

Sebuah pemahat membuat pahatan pasir yang didedikasikan untuk kemenangan Perang Dunia II di Minsk. Belarus akan merayakan akhir Perang Dunia II pada 9 Mei.

Seekor burung di sangkar digantung di dahan sepanjang jalan dekat Forbidden City atau Kota Terlarang di Beijing, China.

Pesenam Rusia, Aleksandra Soldatova tampil dalam program final di Kejuaraan Senam Ritmik Eropa ke-31 di Minsk, Belarus.

Orang-orang berpose dengan seekor anjing yang diselimuti bedak warna-warni dalam lomba lari warna-warni pertama yang disebut "Alwan LB" di Beirut.

Margarita Mamun dari Rusia tampil dalam kategori individu final di Kejuaraan Senam Ritmik ke-31 di Minsk, Belarus.

Bayi perempuan Pangeran William dan Catherine, Duchess of Cambridge, tidur di kursi mobil bayi dari Lindo Wing, Rumah Sakit St. Mary, di London, Inggris, 2 Mei 2015.

Bunga-bunga ditempatkan di sebuah tempat peringatan yang didedikasikan untuk produser Associated Press Television News, Kerem Lawton, di Hari Kebebasan Pers Dunia, di Vitina, Kosovo.

Floyd Mayweather, Jr. dari AS, berdiri di pojokan ring tinju setelah mengalahkan Manny Pacquiao dari Filipina setelah perebutan gelar kelas welter WBO, WBC dan WBA (Super) di Las Vegas, Nevada, 2 Mei 2015.

Seorang perempuan Emirat mengenakan pakaian tradisional yang umum dikenakan di desanya oleh perempuan dewasa, pada festival al-Gharbia Watersports, berpose dekat pantai al-Mirfa, di luar Abu Dhabi, 2 Mei 2015.

Wartawan dengan selotip di mulut mereka berkumpul untuk memperingati Hari Kebebasan Pers Dunia, di Bujumbura, Burundi.

Seorang anak laki-laki Korea Utara bermain dengan pistol mainan sementara orang tua berkumpul di sekitar gazebo di Moranbong, atau Moran Hill di Pyongyang, Korea Utara.