3 Juli 2017

Presiden Perancis Emmanuel Macron berjalan melalui Galerie des Bustes (Busts Gallery) menuju Istana Versailles, di luar Paris untuk menghadiri sidang luar biasa yang menghadirkan dua kubu parlemen (National Assembly and Senate). Macron mengemukakan prioritas politik, keamanan dan diplomatiknya pada sidang bersama parlemen Perancis tersebut.

Para pengisi acara tampil seusai parade militer untuk menandai Hari Kemerdekaan di Minsk, Belarus.

Sepeda-sepeda terlhat digantungkan di dekat jalanan dalam putaran ketiga balap sepeda "Tour de France" sejauh 212.5 kilometer (132 mile) dengan mengambil start di Verviers, Belgium and finish in Longwy, France.

Para peselancar menikmati hari berangin di danau Neusiedl, Podersdorf, Austria, 2 Juli 2017.

Petugas darurat berupaya menolong korban di lokasi kecelakaan fatal di jalan raya A9 dekat Muenchberg, Jerman. Pihak berwenang mengatakan, sebuah bus yang mengangkut siswa-siswa Jerman berlibur, menabrak bagian belakang truk yang melambat karena kemacetan lalu lintas.

Astronot NASA, Jack Fischer memotret kapsul SpaceX Dragon saat memasuki kembali atmosfir bumi sebelum jatuh di Lautan Pasifik sebelah barat Baja California pada jam 8:12 pagi waktu setempat, 3 Juli 2017.  Fischer memberi komentar, "Hamparan bintang yang indah-namun warna oranye yang “panjang”  ini adalah SpaceX-11 yang memasuki (atmosfir) !"

William C. Workinger III memotret foto Stasiun Luar Angkasa Internasional yang luar biasa ini, yang dipimpin oleh A.S. astronaut Peggy A. Whitson saat sedang transit melalui matahari di McLean, Virginia, 30 Juni 2017.

Kapal Angkatan Laut AS mendatang, A.S. Billings (LCS 15) diluncurkan ke Sungai Menominee di Marinette, Wisconsin, 1 Juli 2017, setelah pembaptisan oleh sponsor kapal Sharla Tester. Setelah ditugaskan, kapal ini akan disebut LCS-15, dan menjadi kapal pertama pada dinas angkatan laut.

Seorang anak laki-laki nampak seperti siluet, saat sedang melompat dari papan penjaga pantai di Atlantic Beach, New York, 2 Juli 2017.

Tim penyelamat memindahkan penduduk dengan kapal di daerah yang terkena banjir di Guilin, provinsi Guangxi, China, 2 Juli 2017.

Seorang model memperagakan kostum pada ajang peragaan busana koleksi musim gugur dan musim dingin 2017/2018 Iris Van Herpen's Haute Couture di Paris, Perancis.

Para model memperagakan busana kreasi desainer Australia Tamara Ralph dan Michael Russo sebagai bagian dari ajang peragaan busana Haute Couture Koleksi Musim Gugur/Dingin 2017 untuk Ralph & Russo di Paris, France.

Seorang pria menyeret motornya melewati jalan yang banjir setelah diguyur hujan deras di Ahmedabad, India.