2 Juli 2017

Atlet Jerman Marcel Kittel merayakan kemenangannya saat berhasil melewati garis finish pada etape kedua kejuaraan balap sepeda Tour de France sepanjang 203.5 kilometer dari Dusseldorf, Jerman hingga ke garis finish di Liege, Belgia.

Tiga anjing mengenakan kostum sepeda duduk di tepi jalan di Mettmann, Jerman.  Etape kedua lomba balap sepeda "Tour de France" dari Duesseldorf ke Liege di Belgia akan melewati jalan Mettmann ini.

Pesta kembang api terlihat meriah di atas angkasa Victoria Harbour, menandai HUT ke-20 penyerahan kekuasaan pemerintahan Hong Kong dari Inggris kepada China, di Hong Kong, 1 Juli 2017.

Nelayan Sri Lanka (stilt fishermen) tengah memancing ikan dan menunggu pada tiang mereka, di selatan kota Galle, 1 Juli 2017.

Ribuan pendukung memegang 1.100 meter bendera nasional sepanjang 1.100 meter saat mereka mengikuti Kemal Kilicdaroglu, pemimpin Partai Rakyat Republikan oposisi Turki, pada hari ke-17 dari pawai 425 kilometer di Sakarya, 220 kilometer dari Ibukota Ankara.

Anak-anak bermain di dalam "Hive", yang dirancang oleh seniman Wolfgang Buttress, di Kew Gardens, London, 1 Juli 2017.

Massa tengah menyaksikan roket Long March-5 Y2 yang diluncurkan dari Pusat Peluncuran Satelit Wenchang di Wenchang, Provinsi Hainan, China.

Foto yang diambil dari udara ini menunjukkan sebuah speed boat sedang berlaga dalam kejuaraan powerboat Rusia di Sungai Yenisei, Krasnoyarsk, Siberia, 1 Juli 2017.

Seekor burung wagtail putih menangkap seekor serangga di teras restoran di Markkleeberg, Jerman timur, 1 Juli 2017.

Kapal-kapal di pantai Pescadores di Chorrillos, distrik Lima, Peru, 1 Juli 2017.

Eliseu Portugal (kiri) melihat pemain Meksiko Hector Herrera saat berlangsungnya pertandingan Piala Konfederasi, tempat ketiga pertandingan sepak bola antara Portugal dan Meksiko, di Stadion Spartak Moskow, Rusia.