3 Juli 2015

Yozhik, seekor beruang Himalaya, duduk santai sementara pegawai kebun binatang berusaha mendinginkannya dengan aliran air di kebun binatang Royev Ruchey di pinggiran kota Krasnoyarsk, di Siberia, Rusia.

Kaum Muslim India melakukan sholat Maghrib setelah berbuka puasa di Masjid Jamai di Hyderabad.

Seorang pria berusia lanjut yang menangis, dibantu oleh seorang pegawai bank dan polisi di luar sebuah cabang bank nasional saat para pensiunan mengantri untuk mendapatkan pensiun mereka dengan batasan 120 euro (Rp 1,8 juta), di Thessaloniki, Yunani.

Bayangan orang-orang yang berdemonstrasi pro-Uni Eropa di Iraklio, di pulau Crete, Yunani (2/7).

Hujan mengguyur lapangan pada ronde kedua turnamen golf Greenbrier Classic di Old White TPC, White Sulphur Springs, West Virginia, AS.

Seorang anak bermain di air mancur di Endenich, pinggiran kota Bonn, Jerman.

Seorang penjaja keliling mengajarkan seorang anak bagaimana meniup gelembung dari air sabun, di ​Piazza del Popolo, sebuah lapangan yang populer bagi turis, di Roma, Italia, saat matahari terbenam.

Duchess of Cornwall, Camilla, bercakap-cakap dengan Imogen Davis, pemilik Rufus si rajawali, saat di tengah-tengah turnamen tenis Wimbledon di London.

Sebuah gambar dari situs media Welayat Halab disebut memperlihatkan seorang tentara ISIS menghancurkan artefak-artefak kuno yang diselundupkan dari kota Palmyra, di Suriah, sebuah kota kuno berusia 2.000 tahun yang juga adalah situs Warisan Dunia UNESCO.

Para pesepeda berlatih di Utrecht, Belanda, sehari sebelum dimulainya kompetisi Tour de France yang akan berlangsung selama tiga pekan.