3 Januari 2017

Jerman Karl Geiger melyang tinggi di udara pada putaran percobaan turnamen ski jumping four-hills ke-65 di Innsbruck, Austria.

Para tentara angkatan laut Korea Selatan melakukan pembasmian hama di Changwon.

Asap mengepul dari hutan di sekitar Valparaiso, Chili, 2 Januari 2017 sementara api kebakaran dikhawatirkan akan mencapai pelabuhan kota.

Seorang anak Arab yang tidak punya negara dari kelompok etnis yang dikenal sebagai Bedoon, yang dipercaya sebagai keturunan dari suku Badui nomaden, minum air dari panci di padang pasir barat dari wilayah Al-Jawf, Saudi Arabia.

Seorang penjaga kebun binatang berpose bersama belalang sembah selama pemeriksaan tahunan di Kebun Binatang London di London, Inggris.

Sebuah replika dari kapal pesiar Granma lewat dalam pawai peringatan Hari Angkatan Bersenjata dan memperingati pendaratan Granma, yang membawa saudara Castro, Ernesto "Che" Guevara dan lain-lain dari Meksiko ke Kuba untuk memulai revolusi pada tahun 1959, di Havana, 2 Januari 2017.

Nunak, Bornean orangutan (Pongo pygmaeus), menguap di dalam kandangnya di kebun binatang Usti nad Labem, Usti nad Labem, Republik Ceko.

Pilot Peugeot Sebastien Loeb dan co-pilot Daniel Elena, keduanya dari Prancis, bersaing dalam Rally Dakar Tahap 1 2017 antara Asuncion dan Resistencia, di Argentina, 2 Januari 2017.