3 Januari 2016

Para pengunjung memperhatikan ilustrasi dua monyet berukuran 24m x 25m untuk menandai "Tahun Monyet" menurut zodiak China di Hitachi Seaside Park di kota Jepang, Hitachinaka, di perfektur Ibaraki, sekitar 100 kilometer sebelah utara Tokyo, Jepang. Ilustrasi tersebut terbuat dari 15.000 buah pohon cemara yang dikumpulkan di taman tersebut.

Matahari terbenam di resor Ayia Napa di sebelah tenggara pulau Cyprus.

Sekelompok migran berjalan menuju stasiun kereta api untuk dibawa ke Austria, dekat perbatasan dengan Kroasia di Dobova, Slovenia.

Seorang pria menggendong anaknya saat berusaha mencapai pantai setelah jatuh ke laut ketika turun dari kapal karet yang membawa mereka menyeberangi Laut Aegea bersama pengungsi dan migran lainnya, dari Turki ke pulau Lesbos, Yunani.

Seorang Hindu nasionalis Rashtriya Swayamsevak Sangh (RSS) atau Asosiasi Sukarelawan Nasional berjaga-jaga di atas pohon sementara lainnya duduk di atas tanah di sela-sela acara yang berlangsung sepanjang hari di pinggiran Pune, negara bagian Maharashtra, India.

Demonstran Iran membakar kedutaan besar Arab Saudi di Teheran, saat melakukan protes menentang eksekusi seorang ulama Syiah ternama Sheikh Nimr al-Nimr oleh pemerintah Saudi.

Orang-orang memfoto ombak besar yang menghantam pinggir laut Viavelez di kawasan Spanyol utara, Asturias, Spanyol, 2 Januari 2016.

Polisi anti huru-hara Turki menggunakan peluru karet untuk membubarkan demonstran pro-Kurdi saat protes menentang operasi keamanan di kawasan tenggara yang didominasi Kurdi, di tengah kota Istanbul, Turki, 3 Januari 2016.

Peter Prevc dari Slovenia melesat ke udara dalam kompetisi pertamanya di babak ketiga turnamen four hills ski jumping di Innsbruck, Austria.

Sebastien Loeb dari Perancis mengendarai mobil Peugeot miliknya melalui air saat babak pendahuluan Buenos Aires-Rosario, Dakar Rally 2016 di Arrecifes, Argentina, 2 Januari 2016.

Sekelompok burung Waxwing terlihat di sebuah pohon di kota Novogrudok, 150 km sebelah barat Minsk, Belarus.

Seorang pria berjalan di sungai Songhua yang beku di samping Festival Es dan Salju Internasional Harbin di Harbin, provinsi Heilongjiang, China timur laut.