3 Februari 2014

Gunung Sinabung melepaskan aliran piroklastik selama berlangsungya letusan seperti yang terlihat dari desa Payung, Sumatera Utara, ini. Awan panas dari Sinabung ini telah menewaskan belasan orang. 

Seorang perempuan berlindung dari serentetan tembakan senjata di distrik bernama Miskin di Bangui, Republik Afrika Tengah. Pertempuran sengit berlangsung di daerah ini antara milisi Muslim dengan pasukan Burundi.

Kerusakan setelah gempa bumi di pelabuhan Lixouri di pulau Kefalonia, Yunani barat. Gempa dengan kekuatan awal antara 5,7 dan 6,1 menghantam pulau ini sebelum fajar, menbuat warga berlarian ke jalan-jalan lebih dari seminggu setelah gempa serupa merusak ratusan bangunan.

Logo olimpiade membentuk bayangan pada saat matahari terbenam di belakang Istana Es Bolshoy, beberapa hari sebelum Olimpiade Musim Dingin 2014 di Sochi, Rusia dimulai.

Speakers, including former President Bill Clinton, fourth from left, stand at the opening of ceremonies to commemorate the 20th anniversary of the Oklahoma City bombing, at the Oklahoma City National Memorial, in Oklahoma City, Sunday, April 19, 2015.

Para pejalan kaki melintasi Union Square yang becek dengan salju di New York City. Badai musim dingin kembali melintasi bagian timur laut Amerika, setelah temperatur sempat menghangat di akhir pekan.

Warga menyaksikan pidato politik di Lapangan Kemerdekaan di Kyiv, pusat aksi protes kelompok anti-pemerintah.

Pohon-pohon di Postojna, Slovenia, dilapisi dengan es yang sudah membeku.

Bunga dan berbagai pernak-pernik untuk mengenang mendiang aktor film Philip Seymour Hoffman diletakkan di depan gedung apartemennya di New York. Menurut keterangan polisi setempat, aktor pemenang penghargaan Oscar tersebut ditemukan tewas di apartemennya, Minggu (2/2) karena overdosis obat.

Gambar planet Saturnus yang diambil dari pesawat antariksa berkamera lebar, Cassini tanggal 23 November 2013 dan dirilis Senin (3/2) ini, diambil dengan menggunakan filter khusus yang dapat menjangkau pusat gelombang cahaya infra merah berjarak 752 nanometer. Foto ini diperoleh dari jarak sekitar 1,6 juta mil (2,5 juta kilometer) dari Saturnus (NASA/JPL-Caltech/Space Science Institute)

Pemuda Iran bermain salju di gunung Tochal, utara Teheran. Menurut keterangan media Iran, badai salju terhebat dalam lima dekade menyelimuti provinsi di Iran utara, memotong pasokan listrik dan memperangkap warga desa setempat.

Sinar matahari bersinar melalui dupa-dupa yang bergelantung di Kuil Tin Hau, wilayah Yau Ma Tei, Hong Kong, pada hari keempat dari liburan Tahun Baru Imlek.