3 Desember 2015

Pemandangan dari udara pesawat yang terendam sebagian di kawasan yang banjir di Chennai, India.

Seorang polisi membawa senjata dari lokasi penyelidikan di sekitar kawasan mobil SUV di mana dua tersangka ditembak polisi setelah penembakan massal di San Bernardino, California. Pemerintah sedang menyelidiki kenapa Syed Rizwan Farook, 28, dan Tashfeen Malik, 27, melepaskan tembakan di sebuah pesta akhir tahun rekan kerjanya di California selatan, menewaskan 14 orang dan melukai 17 orang dalam sebuah serangan yang tampaknya telah direncanakan itu.

Polisi sedang menelusuri daerah di mana polisi memberhentikan mobil yang dicurigai di San Bernardino, California, 2 Desember 2015, setelah penembakan yang menewaskan 14 orang di sebuah kantor layanan sosial bagi warga difabel.

Seorang polisi Perancis mengawal aktivis lingkungan Australia yang disebut Climate Guardian Angels saat melakukan demo di Konferensi Perubahan Iklim 2015 (COP21) di Paris.

Pengawal Kerajaan Thailand berbaris di depan Grand Palace saat parade militer sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Raja Bhumibol Adulyadej yang akan datang di Bangkok, Thailand. Raja yang disegani tersebut, yang merupakan anggota kerajaan terlama yang memimpin di dunia, akan berusia 88 pada 5 Desember.

Para pejalan kaki (kiri) lari ketika bom molotov meledak saat bentrokan terjadi antara polisi dan para demonstran dalam sebuah protes yang menandai mogok 24 jam di Athena, Yunani. Mereka yang mogok kerja turun ke jalan, mengganggu arus lalu lintas, menyebabkan sekolah-sekolah ditutup dan kapal-kapal terpaksa bersandar di pelabuhan ketika protes besar-besaran kedua menentang pengurangan pensiun yang telah direncanakan, berlangsung dalam tiga minggu terakhir.

Seorang perempuan memperhatikan es yang diambil dari Greenland saat pameran di Place du Pantheon untuk sebuah proyek yang diberi nama Ice Watch Paris, di Paris, Perancis.

Anak-anak India berpakaian seperti Mahatma Gandhi mengantri untuk tampil di sebuah acara di Mumbai. Sekitar 1.000 anak-anak ikut dalam acara yang mempromosikan ideologi Gandhi untuk menyebarkan pesan hidup sederhana, mengurangi konsumsi dan limbah.

Para perenang berlatih di acara renang U.S. Winter Nationals di Federal Way, Washington.

Orang-orang berhadapan dengan polisi anti huru-hara saat demo menentang amandemen konstitusi yang akan memungkinkan pemilihan ulang tak terbatas di Quito, Ekuador.

Seorang penjaga kemanan mencoba menghentikan seorang pria yang berenang di West Lake, yang merupakan pelanggaran peraturan resor tersebut, di Hangzhou, provinsi Zhejiang, China.

Seorang model dengan pandangan terkejut saat memeriksa ponselnya saat pembukaan sebuah pameran di Bucharest, Rumania.

Sepasang kekasih bersama anjing mereka memandangi lautan kabut di Danau Leman di Tour de Gourze dekat Lausanne, Swiss.

Seorang anak laki-laki berjalan di depan hiasan Natal di luar sebuah rumah di Cainta, provinsi Rizal, Manila timur, Filipina.