3 Agustus 2015

Buruh Pakistan membawa bagian depan kendaraan menggunakan gerobak di sebuah jalan di Peshawar.

Seorang atlet berkompetisi di babak penyisihan Loncat Indah 27 meter putra pada hari ke-10 Kejuaraan Dunia FINA ke-16 di Sungai Kazanka di Kazan, Rusia.

Pemimpin oposisi Myanmar Aung San Suu Kyi (tengah) menaiki perahu menuju sebuah vihara di mana para korban banjir ditampung di Bago, 80 kilometer timur laut Yangon.

Seorang penduduk desa berjalan di trek kereta yang rusak akibat hujan deras dekat desa Patdi di Gujarat, India.

Para penari India tampil dalam acara Naman, sebuah festival tari klasik di Bangalore, 2 Agustus 2015.

Gambar yang diambil dari video bertanggal 2 Agustus 2015 menunjukkan seorang polisi menggendong bayi baru lahir yang dibuang di toilet umum di Beijing. Bayi perempuan yang baru lahir tersebut dibuang di toilet umum Beijing, menurut laporan pada 3 Agustus, setelah tampaknya dilahirkan di toilet tersebut.

Seorang perempuan Afghanistan membawa ember berisi air di kepalanya di pinggiran Kabul.

Bayi jerapah terbaru Kebun Binatang Chester, Kidepo keluar untuk pertama kalinya dengan ibunya Orla ketika kebun binatang tersebut memamerkan tiga bayi yang lahir di Kebun Binatang Chester selama delapan bulan terakhir di Chester, barat laut Inggris.

Para pekerja Thailand mempersiapkan dan memasang patung raja-raja Thailand di Taman Ratchapakdi di provinsi Prachuap Khiri Khan. Patung-patung tersebut adalah bagian dari instalasi di taman yang disebut Ratchapakdi di Hua Hin untuk menghormati monarki Thailand yang lalu. Taman tersebut, dibangun oleh tentara Thailand, menghormati institusi kerajaan dan terletak di kompleks militer dekat Istana Klai Kangwon.

Para migran di perahu karet menunggu diselamatkan oleh kapal Stasiun Bantuan Migran Lepas Pantai (MOAS) MV Phoenix, sekitar 32 kilometer dari perairan Libya. Sekitar 118 migran diselamatkan dari perahu karet dari Libya Senin pagi (3/8). Phoenix, dikemudikan oleh anggota LSM internasional Medecins san Frontiere (MSF) dan MOAS, adalah kapal pertama yang dibiayai pihak swasta yang beroperasi di Laut Tengah.