29 September 2015

Kanselir Jerman Angela Merkel (kiri) mengedipkan mata ke Volker Kauder, pemimpin faksi Partai Serikat Demokratik Kristen (CDU) yang konservatif di parlemen sebelum pertemuan di Berlin.

Warga Palestina menutup mata dan telinga mereka agar terlindung dari gas airmata dan suara granat yang ditembakkan pasukan Israel di Hebron. Dalam bentrokan di kota Tepi Barat itu, warga Palestina berdemonstrasi untuk menunjukkan solidaritas dengan sesama warga lain yang bentrok dengan polisi Israel di kompleks Masjid Al-Aqsa di Yerusalem.

Pengunjung tampak berjalan di antara payung-payung yang dipasang di Sungai Cheonggye sebagai bagian dari upaya menggalang dana untuk membantu anak-anak miskin di Seoul, Korea Selatan.

Presiden Amerika Barack Obama (kanan) menjabat tangan Presiden Kuba Raul Castro mengawali pertemuan mereka dalam sidang tahunan Majelis Umum PBB di New York.

Dua pengendara motor melewati pohon yang tumbang dan sepeda motor yang rusak akibat Topan Dujuan di Taipei, Taiwan.

Reaksi seorang perempuan yang mengenakan kacamata hitam selagi menaiki kereta api bersama para migran dan pencari suaka setelah melewati Gevgelija di perbatasan Yunani-Makedonia.

Fenomena "supermoon" terlihat pada saat-saat terakhir gerhana bulan dengan latar depan sebuah gereja Ortodoks di Turets, 110 kilometer sebelah barat Minsk, ibukota Belarusia.

Dua siswi tampak kegirangan seusai kunjungan mendadak Pangeran Harry ke sekolah militer kerajaan The Duke of York di Dover, Inggris selatan, tanggal 28 September 2015.

Kendaraan memadati lalulintas antara Singapura dan Malaysia yang ditutupi kabut asap. Praktik pertanian tebang bakar di Indonesia telah menyebabkan kebakaran hutan dan asapnya memenuhi kawasan udara Singapura selama berminggu-minggu.

Sejumlah laki-laki tampak berkelahi menggunakan daun-daun kelapa yang ujungnya dibakar dalam ritual tahunan Mesiat Geni di sebuah candi di Bali tanggal 28 September 2015.